GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Terpanas Tahun Ini: Metro TV dan TV One Saling “Memojokkan”

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 01 Juni 2014 | 15.27

http://statis.dakwatuna.com/wp-content/uploads/2013/05/metro-tvone.jpg 
Adanya Bos-bos TV nasional yang bergabung ke Partai Politik membuat siaran TV kita semakin seru, Berita-beritanya membuat kita terbelalak. Saling memojokkan pihak lawan, Berita-berita yang bisa menjatuhkan lawan, akan disiarkan secara terus-menerus.
Kepemilikan saham sangat kentara sekali dalam berita yang ditampilkan> TV One dan MetroTV contoh nyata bagaimana berita yang ditampilkan. Kedua TV berita tersebut saling mendukung Calon Presiden yang didukung Koalisi Bosnya.
Kita ambil contoh tanggal 12 Mei (peringatan kerusuhan 1998) bagaimana Metro TV tiap hari, siang malam memberitakan masalah penculikan aktivis 1997, tiap hari siang malam, wawancara dengan para aktivis yang pernah diculik. Kemudian masalah perpecahan ditubuh Golkar, Masalah Lumpur lapindo, bahkan siaran langsung dari Prong, Sidoarjo, Jawa Timur. Berita –berita ini secara tidak langsung ditujukan untuk memojokkan Prabowo dan ARB.
TV One, tidak mau kalah, Video Jusuf Kalla yang meremehkan Jokowi, karena dianggap belum berpengalaman untuk memimpin negeri ini, terus menerus diputar dan disiarkan, walaupun bentuknya dibahas dalam Talk Show. Bahasa Inggris Jokowi, saat diwawancarai Stasiun TV asing, karena bahasa Inggris Jokowi dianggap “blepotan” atau kurang fasih, oleh TV One diulang-ulang diberitakan. Yang terakhir adalah surat permintaan penundaan pemeriksaan oleh Kejaksaan Agung RI, Surat itu seperti bocoran, walaupun dinatah oleh Jokowi bahwa surat oitu palsu.
Bagi masyarakat, siaran kedua TV nasioanl tersebut sangat menarik, walaupun kadang –kadang sangat kentara sekali, terkadang kasar, Tetapi terlalu memanjakan dalam memberitakan, Partainya. Namun  banyak masyarakat yang sudah mengerti kedua TV tersebut, siapa pemiliknya, bergabung kemana Capres mana pemiliknya. Kita berharap Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menegur kedua TV tersebut agar  jangan terlalu kasar dalam menyiarkan berita pihak lawan.
http://hiburan.kompasiana.com/televisi/2014/05/31/metro-tv-dan-tv-one-saling-memojokkan-658891.html

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...