GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

( BERITA PIALA DUNIA 2014 TERLENGKAP ) Hasil Piala Dunia 2014: Pantai Gading Vs Jepang Skor Akhir 2-1

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 15 Juni 2014 | 15.53

Hasil Piala Dunia 2014: Pantai Gading Vs Jepang Skor Akhir 2-1. Sempat unggul cepat di 16 menit berjalan berkat gol Keisuke Honda ternyata tidak membuat Jepang memenangi laga ini. Cote DIvoire (Pantai Gading) sukses menyamakan dan membalikkan kedudukan lewat gol Wilfried Bony menit 64′ dan Gervinho di menit 66′.
Hasil Piala Dunia 2014: Pantai Gading Vs Jepang Skor Akhir 2-1
Preview: Jadwal Piala Dunia 2014: Pantai Gading Vs Jepang Live Streaming ANTV / TV One dihelat pada hari Minggu, 15 Juni 2014 pukul 08.00 WIB. Pasukan Samurai Biru wajib mencari kemenangan pertamanya di Piala Dunia Brazil jika ingin melaju ke babak berikutnya. Apalagi Pantai Gading adalah tes yang harus dilampaui sebelum ada Kolombia dan Yunani yang sama-sama memiliki peluang lolos dari Grup C.

Level kompetisi di Grup C di Piala Dunia 2014 memang cukup ketat. Empat tim yang ada di sana mempunyai kesempatan yang sama kuat untuk menembus ke babak perdelapan final. Kolombia kuat, tetapi tidak ada Radamel Falcao. Yunani tergolong negara Eropa paling lemah. Pantai Gading diusung oleh skuad yang uzur. Dan Jepang justru yang punya kans untuk menciptakan kejutan.
Di Piala Dunia 2002 dan 2010, Samurai Biru berhasil keluar dari babak penyisihan grup. Sekarang, mereka juga sedang dalam penampilan terbaik. Tim yang diasuh oleh Alberto Zaccheroni ini sangat subur dengan deretan gol yang mengilap sepanjang persiapan menuju Piala Dunia.
Shinji Kagawa dan Keisuke Honda menjadi dua motor ampuh yang akan menjerihkan lawan. Namun, Pantai Gading juga bukan tim yang lemah. Mereka terdiri dari para pemain yang sudah sangat mengenal asam-garam kompetisi di Eropa. Ada pula seorang Didier Drogba di lini depan yang didukung Wilfried Bony dan Salomon Kalou.
Anda yang tidak bisa berada di depan televisi saat pertandingan ini berlangsung, masih bisa menyaksikannya via live streaming. Cukup berkunjung ke situs resmi ANTV dan TVOne untuk menikmati layanan tersebut. Atau, nikmati saja pantauan dengan mengklik tautan news.viva.co.id/streaming/antv untuk memuaskan penasaran Anda terhadap laga pembukaan Grup C ini.
Rekor Pertemuan Terakhir
04 Jun 2010 Jepang 0-2 Pantai Gading
24 Mei 2008    Jepang 1-0 Pantai Gading

http://www.iberita.com/32067/pantai-gading-vs-jepang-piala-dunia-2014

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...