GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Pilih Prabowo-Hatta Atau Jokowi- JK

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 15 Juni 2014 | 17.34


Oleh : Saiful Yazan Samsan
Tinggal beberapa hari lagi helatan besar nasional segera berlangsug yakni pemilihan Presiden bangsa kita.. Negara kita.


Menjelang pemilihan yang berlangsung tgl 9 Juli nanti nuansa politis semakin hangat masing –masing kubu dengan tim suksesnya mengeluarkan jurus untuk menarik massa supaya memilih pasangan yang diusung.
Saat ini yang paling menohok ada kecendrungan masing-masing pihak ingin membongkar catatan kelam masing-masing kubu, semuanya dipertontonkan di masyarakat yang paling santer adalah konon keterlibatan Prabowo Subianto dalam kasus pelanggaran HAM tahun 1998 yang banyak menelan korban jiwa, pemerkosaan massal sampai penculikan bebrapa aktivis atau masalah ketidakadilan kasus hukum waktu melibatkan anak Hatta Rajasa yang menabrak orang sampai tewas namun tidak dihukum atau di kubu Jokowi ketidaksenangan beberapa pihak yang khawatir jika Jokowi terpilih sama saja dengan memilih Megawati Soekarno Puteri secara terlalu mencolok langkah-langkah Jokowi selalu dibayangi Megawati.
Jika sedikit melihat kebelakang catatan pemilihan presiden , pemilihan presiden kali ini paling diminati masyarakat, salah satunya karena kandidat hanya dua pasang, kemudian dua-duanya sosok yang baik, berkompeten punya visi dan misi kebangsaan yang pro rakyat.
http://www.baratamedia.com/wp-content/uploads/prabowo-jokowi.jpg

Terus terang saya sangat bersemangat dalam pemilihan kali ini karena meskipun saya mendukung salah satu pasangan kalaupun nantinya pasangan yang saya dukung kalah, saya tidak begitu kecewa karena pasangan yang satunya juga punya kepemimpinan yang juga tidak kalah bagusnya.
Saya hanya berharap siapapun yang terpilih nanti sebaiknya marangkul yang kalah dan dapat bersama-sama membangun bangsa ini lebih baik lagi.
Yang terakhir apapun masalah yang pernah dialami oleh semua pasangan seperti masalah keterlibatan kasus HAM atau kasus lainnya, saya kira tidak perlu lagi dipertentangkan , bukankah dua pasangan ini sudah layak dan telah melalui tahapan proses sampai akhirnya sah sebagai calon Presiden/ wakil presiden..
Mudah-mudahan dengan terpilihnya presiden nanti merupakan tonggak bangkitnya bangsa Indonesia dimata bangsa-bangsa dunia karena sesungguhnya Indonesia Negara terbesar keempat jika dilihat dari jumlah penduduk.
Silakan pilih nomor urut 1 atau nomor urut 2, dua-duanya tidak mengecewakan Insya Allah..
http://politik.kompasiana.com/2014/06/12/prabowo-hatta-atau-jokowi-jk-661366.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...