GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Ahmad Dhani Dukung Prabowo: Inilah Alasan Ahmad Dhani Kapok Dukung Jokowi dan Lebih Dukung Prabowo

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 15 Juni 2014 | 17.20

Ahmad Dhani mendukung Prabowo-Hatta sebagai Presiden dalam Pilpres 2014, 9 Juli mendatang Ahmad Dhani mendukung Prabowo-Hatta sebagai Presiden dalam Pilpres 2014, 9 Juli mendatang Foto: Istimewa
 
Jakarta, Sayangi.com - Pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang, musisi Ahmad Dhani mengaku lebih memilih Prabowo ketimbang Jokowi, lantaran merasa kapok mendukung Jokowi.

Menurut pengakuan Dhani yang pernah mendukung Jokowi dalam Pemilihan Gubernur 2012 silam, Jokowi tidak pernah mengucapkan terimakasih kepadanya.

“Saya datang dengan sukarela ikhlas, Saya ingin Jakarta lebih benar. Paling tidak ketika (resmi diangkat) jadi Gubernur, SMS kek, ‘Dhan terimakasih ya, saya sudah jadi gubernur nih’,” ujar Dhani dalam sebuah program tayangan debat artis pendukung capres-cawapres 2014 di salah satu stasiun televisi swasta, baru-baru ini.

Dhani mengaku sangat kecewa dengan Jokowi lantaran dukungannya tidak pernah mendapat respon baik. Dhani juga mengeluh betapa sulitnya mengajak Jokowi untuk audiensi.

“Saya mau audiensi sama mas Jokowi juga enggak bisa ketemu juga, katanya melayani semua masyarakat, kan saya juga masyarakat,” lanjutnya.

Berbeda dengan Prabowo, Dhani mengaku mendapat perlakukan yang baik dari Prabowo. Dhani mengatakan bahwa Prabowo langsung datang ke rumahnya, sesaat setelah Dhani datang ke Deklarasi Capres-Cawapres Prabowo-Hatta.

Dhani menilai sosok Prabowo adalah pribadi yang menarik dan santun.

“Datang ke rumah saya sepatunya dibuka, dari etika dasar moral ini pondasinya lebih baik,” sebutnya.

Sementara itu, Dedi Gumilar atau Miing selaku artis dari Tim Sukses Jokowi tampak tak berkomentar banyak menanggapi keluhan Dhani. Miing mengatakan dirinya juga tidak pernah mendapat ucapan terimakasih dari Jokowi.

“Kalau saya kan pemilih ideologis. Kalau mas Dhani kan enggak. (Soal permintaan SMS) Saya akan sampaikan nanti ke pak Jokowi,” kata Miing sedikit berkelakar.

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...