GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

MetroTV telah berkali-kali melakukan serangan verbal pada pihak-pihak yang dianggap lawan politik bagi partai Nasdem [ Jangan Nonton Stasiun Televisi Ini! (Era Politik Artifisial) ]

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 24 Mei 2014 | 11.17

http://cac.ophony.org/wp-content/uploads/2012/03/children-and-television-addiction.jpg 
MetroTV telah berkali-kali melakukan serangan verbal pada pihak-pihak yang dianggap lawan politik bagi partai Nasdem , hal ini telah sangat jelas terjadi kala Partai Nasdem resmi berdiri dan menjadi peserta pemilu.
MetroTV dan Editorial Media Indonesia merupakan dua media elektronik dan cetak yang digunakan Nasdem sebagai alat propaganda. Hal ini wajar-wajar saja jika memang Nasdem yakin bahwa mereka mampu membawa perubahan yang lebih baik sesuai janji Politik mereka.
Namun apa jadinya bila propaganda mereka juga mendiskreditkan berbagai pihak yang dianggap saingan bagi Partai Nasdem.
MetroTV adalah stasiun televisi yang paling ‘ganas’ dalam melumpuhkan kerdibilitas pemerintahan SBY di mata rakyat Indonesia. Namun anehnya menjelang pemilu raya nanti MetroTV melakukan serangan membabibuta pada setiap parpol. Tak ada parpol yang baik di mata MetroTV semua dianggap buruk dan tak punya sisi positif sama sekali.
Mulai dari kritik tentang pelanggaran kampanye sampai pada janji-janji politik. Semua dikritik, padahal Nasdem sendiri juga melakukan pelanggaran yang sama dan janji-janji absurd dan terkesan transeden.
MetroTV benar-benar tidak mengajarkan arti politik pada masyarakat. Media yang satu ini justru mengajarkan sebuah ideologi politik artifisial yang berlandaskan pada kepentingan partai Nasdem yang menjadi objek propagandanya.
Nasdem sendiri sama sekali tidak dianggap lawan berat oleh parpol lain , bahkan Surya Paloh sama sekali tidak dianggap sebagai capres potensial yang patut diwaspadai seperti Jokowi ,Prabowo atau ARB. Hal ini mengisyaratkan bahwa Nasdem memang bukan partai yang punya daya tarik dalam segi pencapaian di masa yang akan datang. 
http://politik.kompasiana.com/2014/03/28/jangan-nonton-stasiun-televisi-ini-era-politik-artifisial-643016.html

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...