GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Kiki Fatmala 'Kesurupan Setan' ( Biasa Jadi Hantu, Kiki Fatmala 'Kesurupan Setan' )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 20 April 2014 | 15.09

HeadlineINILAH.COM, Jakarta - Aktris Kiki Fatmala terkenal berkat perannya sebagai hantu di film Si Manis Jembatan Ancol 2. Namun kini Kiki harus jadi orang yang kesurupan karena hantu.

Aktris kelahiran 26 Oktober 1969 tersebut kembali membintangi film horor berjudul Kesurupan Setan. Kali ini Kiki memerankan tokoh ibu rumahtangga yang terganggu kejadian mistik karena rumah baru mereka belum 'bersih'.

"Aku di sini bukan jadi hantunya. Aku peran yang kesurupan, ternyata itu lebih capek, enakan jadi hantu ya," ujar Kiki saat jumpa pers film 'Kesurupan Setan' di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (15/04/2014).

Meski tidak menjadi hantu, namun aktris 44 tahun tersebut merasakan pengalaman berbeda melakoni akting di film besutan Subakti Is tersebut.

"Sesuatu yang beda ya, biasanya kan aku perankan tokoh hantu yang ditakuti orang. Sekarang aku yang ditakuti," jelas dia.

"Tapi sebagai aktris aku harus siap dan bisa memerankan karakter apapun. Harus profesional," imbuh Kiki. [aji]

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...