GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Mobil Hantu Moskow: "Mobil Hantu" Hebohkan Jalanan Moskow

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 20 April 2014 | 15.08

Mobil hantu tiba-tiba melintas memotong jalan. (Foto: YouTube/Metro) 

http://international.okezone.com/- Mobil hantu tiba-tiba melintas memotong jalan. (Foto: YouTube/Metro) MOSKOW - Kejadian ini seperti sebuah adegan dari film Back To The Future, di mana sebuah mobil secara tiba-tiba muncul di tengah kota dan tidak diketahui berasal dari mana.

Tapi, ini bukan Hill Valley di 1955/1985. Ini adalah Moscow, Rusia, di 2014. Dan tampaknya tidak mungkin untuk menentukan dengan tepat apa yang terjadi dalam rekaman dashcam ini.

Melansir Metro, Minggu (20/4/2014), semua bermula saat di persimpangan utama, deretan mobil berbelok ke kiri sebelum sebuah mobil mengerem depan cepat akibat kendaraan lain yang tiba-tiba datang seperti menembus dari sisi kanan mobil itu.

Beberapa dari mereka telah mencoba untuk menjelaskannya dari video yang telah tersebar di YouTube itu. Mereka menganalisa bahwa "mobil hantu" yang datang dari arah kanan tersembunyi dekat trem.

"Hal ini tampaknya skenario yang paling memungkinkan -tetapi, setelah menyaksikan ini kembali beberapa kali, kami pun masih belum yakin," tutur sang pemilik akun YouTube ini. (ade)

0 komentar:

Poskan Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...