GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

SAVE PALESTINE

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 19 Februari 2014 | 20.59

Kini Negara Palestina kembali diuji kekuatannya oleh Allah SWT. Tak tanggung-tanggung, Israel dan para sekutunya menjadi lawan mainnya. Belum genap 7 hari Palestina menghirup udara segar, kini mereka harus bertempur lagi melawan kezaliman negara serakah dan tamak. Siapa sebenarnya yang menghendaki semua ini terjadi? Siapa yang sebenarnya bertepuk tangan, bersorak gembira dengan pecahnya peperangan ini? Mereka adalah syetan. Pernahkah kita berpikir, siapa makhluk yang pertama kali menginginkan perpecahan di dunia? Mayoritas manusia lupa bahwa hidup bukan hanya sekedar di dunia. Sekali lagi siapa yang membuat manusia melupakan semua ini? Sekali lagi saya katakan dia adalah syetan.
Hal yang membuat hati teriris perih bukanlah kekhawatiran muslim-muslimah gugur. Karena mereka di sana meninggal dalam syahid, insya Allah. Tapi lebih dikarenakan semakin merajalelanya kezaliman di muka bumi ini. Mengapa semua ini harus terjadi? Sungguh Allah memang berkehendak Palestina, Negara muslim untuk memenangkan peperangan ini, dan mematahkan kesombongan dan kezaliman Israel dan para sekutunya. Tidak cukupkah bukti bahwa Negara muslim meskipun miskin harta, tak kan bisa di kalahkan. Selama berpuluh-puluh tahun mereka terlatih sebagai pejuang, terlatih sebagai mujahid-mujahidah demi menegakkan tiang Islam. Saya pribadi merasakan betapa Allah memberikan kekuatan-kekuatan yang tak terkalahkan untuk melawan musuh-musuhnya. Bukan sekedar meriam, peluru, mesiu, nuklir, rudar, pesawat tempur atau pun tank. Sebuah kekuatan yang apabila musuh melihat, mereka akan ketakutan dan tak kan pernah hilang dari ingatannya tentang hal itu. Mengapa saya begitu yakin tentang ini padahal saya sama sekali tak pernah terlibat dalam pertempuran mereka. Karena Saya telah banyak melihat bukti secara langsung melalui mass media, mendengar betapa alat tempur canggih milik musuh tak mampu menaklukkan Negara muslim seperti palestina dan lainnya. Sungguh ironis bukan. Mereka akan selalu tinggal di tanah yang harum oleh darah syahidin dan syahidah, mereka akan selalu memenangkan pertempuran ini. Karena satu hal, di hati mereka ada keyakinan akan Tuhannya yang selalu bersamanya dan melindunginya sampai kapanpun. Benar, keyakinan. Kita akan membuktikannya, bahwa ucapan saya benar . Seperti apapun porak porandanya Palestina, seberapapun sedikitnya militan muslim Palestina, seberapa banyak pun darah mengalir di sana, seluruh muslim di dunia tak kan berhenti mendukung, seluruh malaikat tak kan pernah berhenti membantu, dan Allah akan selalu menyertai kita. Amiin.
Ketika ahli astronomi, ahli geologi, ahli bumi dan lainnya membuat suatu perkiraan dengan ilmunya, seperti halnya perkiraan dimana meteor akan bertabrakan dengan bumi kurang lebih 100 tahun yang akan datang, perkiraan mengenai 70 tahun lagi kutub selatan atau utara akan meleleh, dan banjir tak terelakkan lagi, perkiraan bahwa lapisan ozon akan benar-benar hilang sehingga matahari akan memanggang manusia hidup-hidup, tapi manusia sekarang malah justru perang, perang, dan perang hanya karena memperebutkan sebuah wilayah daratan yang tak seberapa demi kenikmatan sebentar saat ini. Di mana letak rasa bersyukur mereka? Di mana hati nurani mereka? Mereka tak berhak membunuh nyawa tak berdosa, mereka para pemimpin tak berhak menyengsarakan rakyatnya demi peperangan bodoh. Saya heran, mengapa PBB yang seharusnya berkewajiban mendamaikan negara-negara yang bertikai justru memberikan hak untuk mengadakan gencatan senjata di antara mereka. Sungguh tak berperikemanusiaan. Apa hanya sampai di situ saja kekuasaan mereka? Sungguh tak pantas di sebut sebagai organisasi pengayom, pelindung, dan pembela hak-hak kemanusiaan. Karena di sana tak ada ciri-ciri yang demikian.
Di sini saya mengajak teman-teman semua untuk membantu, mendukung Palestina dan Negara muslim lainnya yang sedang diuji Allah dalam perang melawan Israel saat ini. Karena kita sama-sama manusia. Bersyukurlah kita di sini tak merasakan perang seperti di Palestina. Namun pada hakekatnya, Allah telah memberikan ujian pada makhlukNya sesuai dengan kemampuanya masing-masing. Dan bagi kita di Indonesia dan di negara-negara lainnya, kita dapat ikut mendukung saudara kita dengan apapun yang kita mampu memberikannya. Insya Allah, kita dipercaya Alllah untuk memberikan titipan Allah agar diberikan pada yang berhak. Tetap semangat dan jangan pernah menyerah !

http://nurfitri.wordpress.com/tag/palestina/

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...