GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Christopher Nolan Kembali Menggarap Film Batman gan !

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 21 Januari 2011 | 22.53

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuMuMEfHYEYPM33ot3ZVfFSxBrGhzoZGBiZfnm85Xs-6L6CtNmLlRyXk-KzTSXzdrsdzsvHH4ranB7j-yiBK_ERUyTlKBJNVlgk5yL4IKfBuNsACss2Vk9Caq3CUQyIQG5NElGq6KeYE_X/s1600/batman-cartoon-wallpaper.jpg


Berita terlibatnya kembali Christopher Nolan dalam film Batman sudah banyak diperbincangkan. Namun hanya sekedar menebak atau asumsi kebanyakan orang saja. Dalam berita yang dilansir Empireonline, situs berita film itu telah mendapat kabar langsung dari sutradara yang sekaligus penulis, dan produser berkebangsaan Inggris ini.

Ini menjadi tak terelakkan, saya akan mengambilnya,” kata Nolan. “Saya merasa diriku terlibat sangat dalam, dan saya kira semuanya tahu itu. Saya sangat bersemangat melakukannya,” tambah Nolan.
http://www.manofsteelmovie.co.uk/wp-content/uploads/2010/03/Christopher_Nolan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdlN55fps-gI8iSLBD6UwjUQsGl8rtuzPcpWomrpUy7U0zacV_SbU94m8v1Lz6ehJngdIdtG0Sib75zQYwNBHW7SJbmyKQxDkYHaWbP122iZjMD-W6brCxopuUh3IwRkru8XM26SM-F8Y/s400/christopher+nolan.jpg

The Dark Night
terbukti sukses dengan menjadi salah satu film paling laris sepanjang masa. Film arahan Christopher Nolan ini membukukan keuntungan lebih dari 1 miliar dollar di seluruh dunia, atau berada di posisi kelima di daftar film paling laris di bawah Avatar, Titanic, The Lord of the Rings: The Return of the King, dan Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest.
http://www.obsessedwithfilm.com/wp-content/uploads/2010/01/Christopher-Nolan-001.jpg

Batman
adalah tokoh fiksi pahlawan super yang diciptakan oleh seniman Bob Kane dan penulis Bill Finger. Tokoh Batman kali pertama muncul dan diterbitkan oleh DC Comics pada Mei 1939, dan The Dark Night adalah salah satu julukan yang diberikan kepada pahlawan yang identik dengan kelelawar ini.


sumber :http://21cineplex.com/slowmotion/christopher-nolan-kembali-menggarap-film-batman,1697.htm

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...