GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

MISTERI & FAKTA Cara Allah Mempertemukan Seseorang Dengan Jodohnya

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 24 Maret 2017 | 13.47

Fakta Cara Allah Mempertemukan Seseorang Dengan Jodohnya

Serba - Serbi Jodoh

Jodoh adalah pasangan yang diciptakan oleh Allah untuk mendampingi seseorang dalam menjalani kehidupan, juga sebagai pemberi keturunan agar kehidupan terus berlangsung, Allah menciptakan manusia berpasang - pasangan, dan menganugrahi mereka prasaan untuk saling menjaga satu sama lain.
ariffebriant.blogspot.comKita tidak pernah tau siapa jodoh kita kelak, maka dari itu sebagai manusia hendaknya kita menjaga diri kita sebelum kita benar - benar dipertemukan dengan jodoh kita, pada masa ini banyak orang yang rela melakukan apapun demi seorang yang baru ia kenal yang belum tentu dia adalah jodohnya.
Seharusnya kita berusaha memperbaiki diri kita sendiri agar kelak kita menjadi yang terbaik untuk jodoh kita, mulailah untuk menjadi lebih baik dan menjadi sukses, karena kesuksesan akan mendatangkan jodoh yang istimewa, kita tidak pernah tau siapa jodoh kita, maka jangan terlalu percaya sebelum kita benar - benar mengenal seseorang.

Cara memilih jodoh?

Sebenarnya kita tidak dapat memlilih siapa jodoh kita kelak, jodoh adalah cerminan dari diri kita sendiri, dia adalah tulang rusukmu, bagian dari kehidupanmu, maka bagaimanakah dirimu? jodohmu akan menjadi cerminan dari dirimu, maka semakin baik dirimu maka jodohmu akan menjadi semakin baik, begitu juga sebaliknya jika kamu berperilaku buruk maka jodohmu juga kelak.
Maka cara terbaik agar kamu mendapatkan jodoh yang terbaik adalah dengan menjadikan dirimu lebih baik, jangan terlalu mencari jodohmu, jodoh akan datang mengikutimu, jika kamu terlalu sering berganti - ganti pasangan, itu bukanlah hal yang salah, bukan salah dari dirimu tapi mungkin jodohmu lebih baik dari dia, jodoh yang telah ditentukan oleh Allah.

Cara Mencari Jodoh?

Kita tidak perlu mencari jodoh karena kita telah ditakdirkan dengan seorang pasangan yang telah ditentukan oleh Allah, hal yang bisa kita lakukan adalah berusaha bersikap baik terhadap lawan jenis kita, entah dia jodoh kita ataupun bukan, yang penting selama dia bersama kita dia merasa nyaman, kalaupun dia bukan jodoh kita setidaknya kita menjaga jodoh orang lain selama kita belum menemukan jodoh kita.
Jadi hal yang harus kita lakukan adalah bersabar menanti jodoh kita, karena jodoh akan datang pada waktunya, sekian dari kami, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

http://ariffebriant.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...