GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

SISI LAIN AHOK GUBERNUR JAKARTA: Cara Umat Muslim Memandang Ahok

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 29 Juli 2016 | 21.42




1. Ahok hancurkan masjid Baitul Arif di Jatinegara, sehingga warga setempat tidak bisa shalat Jum'at dan melakukan kajian Islam sampai saat ini.
FACT : Ahok menghancurkan Masjid Baitul Arif di Jatinegara, bukan semata-mata karena membenci umat Islam, melainkan tempat Masjid Baitul Arif itu berada di tengah2 lahan, yang sebenarnya lahan itu mau dibangun Rumah susun bagi masyarakat kurang mampu, bahkan Ahok berjanji bahwa di dalam rumah susun itu akan di bangun kembali Masjid Baitul Arif bahkan dengan lebih bagus. Kita seringkali termakan apa yang kita lihat terlebih dahulu dibandingkan apa yang di lakukan di masa depan. Kita tidak bisa memandang sesuatu sebelah mata dan terpengaruh oleh kelompok-kelompok yang membenci seseorang karena alasan tertentu. kita harus bisa menjernihkan pikiran kita dan melihat segala sesuatu secara normal dan tidak berpihak, dan serta berani berkata tidak.

2. Ahok juga menghancurkan masjid bersejarah Amir Hamzah di Taman Ismail Marzuki (TIM) dengan dalih renovasi namun hingga hari ini tidak ada tanda-tanda akan dibangun kembali.
FACT: Banyak berita-berita yang muncul karena Pembongkaran Masjid bersejarah Amir Hamzah, disebabkan oleh Ahok yang becus mengatur kota Jakarta, dan banyak muncul dorongan Ahok membenci Islam. Banyak kaum radikal yang mengepost bahwa Ahok sangat membenci Islam buktinya adalah menghancurkan 2 Masjid, bahkan salah satunya adalah Masjid bersejarah Amir Hamzah di TMII, dan banyak yang bilang bahwa Ahok tidak membicarakan dengan pihak setempat. Inilah buktinya :


3. Tidak puas dengan meghancurkan masjid-masjid, Ahok mengganti para pejabat muslim dengan pejabat-pejabat Cina kafir seperti lurah Susan, lurah Grace, dan selainnya. Tidak hanya itu, kepala sekolah muslim di DKI juga banyak yang diganti dengan alasan lelang jabatan, hasilnya banyak kepala sekolah Kristen sekarang.


4. Merasa didukung media-media sekuler, Ahok terus menghapus simbol-simbol Islam melalui Kadisdik DKI yang kafir Lasro Masbrun. Dia mengeluarkan aturan mengganti busana muslim di sekolah-sekolah DKI setiap Jum'at lalu diganti dengan baju Betawi. Padahal sebenarnya baju Betawi bisa di hari lain, seperti aturan di sekolah-sekolah Bandung, yaitu hari Rabu untuk baju daerah (sunda), sedangkan Jum'at tetap dengan busana muslim.

5. Setelah sukses menghancurkan masjid dan hilangkan simbol-simbol Islam di DKI Jakarta, Ahok juga membatasi kegiatan syi’ar Islam seperti malam takbiran dengan alasan macet, padahal perayaan tahun baru yang dipimpin AHOK JAUH LEBIH PARAH macet dengan menutup jalan-jalan protokol Jakarta.

6. Ahok juga mendukung legalisasi pelacuran yaitu lokalisasi, dan menyebut yang menolaknya adalah munafik termasuk Muhammadiyah, akhirnya Muhamadiyah resmi melaporkan Ahok ke polisi dengan pasal penghinaan.

7. Ketika umat Islam mati-matian memprotes missworld, Ahok justru mendukung total bahkan bangga jika Jakarta jadi tuan rumah final Miss World.

8. Yang paling parah adalah Ahok mendukung wacana penghapusan kolom agama di KTP.

9. Ahok juga mengeluarkan pernyataan yg mengejutkan : BOLEH MINUM BIR, asal jangan mabok.

10. Tidak cuma mendukung missworld, Ahok juga mendukung penuh konser maksiat Lady Gaga, Ahok selalu mendukung apa yang diprotes umat Islam.

11. Ahok dengan lancang melecehkan ayat suci, dia bilang ayat suci wajib tunduk pada ayat konstitusi.

12. Pada lebaran yang lalu, situasi yang adem tiba-tiba menjadi panas kembali dengan wacana Ahok akan menghapuskan cuti bersama saat kebaran.

13. Ahok juga menentang habis manifesto partai gerinda tentang pemurnian agama dari aliran sesat.

14. Ada yang bilang, tidak apa-apa pemimpin kafir asal tidak korupsi. Ternyata Ahok diduga kuat terlibat korupsi pengadaan bus Transjakarta sebesar 1,6 T. Koruptor-koruptor BLBI juga kebanyakan "sejenis" dengan Ahok, yaitu konglomerat-konglomerat Tionghoa kafir.

15. AHOK LARANG TABLIGH AKBAR, lagi-lagi dg alasan bikin macet. Padahal perayaan tahun baru yang Ahok buat lebih parah bikin macet dengan menutup sejumlah jalan protokol [Baca: Awas! Ahok & MUI DKI Jakarta akan Larang Tabligh Akbar di Jalan Raya]


16. Kasus terbaru, Ahok mengeluarkan aturan larangan menyembelih hewan kurban di sekolah negeri dan masjid.
Pemotongan hanya dibolehkan di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Cakung. Dalihnya demi kebersihan kota. Aturan pelarangan ini tertuang dalam instruksi Gubernur67 tahun 2014. Penendatanganan dilakukan ketika menjadi Plt Gubernur tanggal 17 Juli 2014.


Karena terlalu panjang jika saya bahas semua, maka dari itu saya menghimbau untuk kita semua jangan memandang seseorang dari sebelah mata saja, hanya karena beda agama atau beda ras, itu semua menjadikan kita arogan. Sebaiknya jika mendapatkan sebuah berita jangan kita telan mentah-mentah, tetapi lebih baik jika kita mencari kebenarannya terlebih dahulu, supaya kita pun tidak terpengaruh oleh kaum radikal yang membenci seseorang secara subjektif. Dalam setiap kitab suci seluruh agama tidak ada yang menolak pemimpin negara atau kota beda agama dengan agama yang di anutnya. semoga blog ini membantu kita kedepan untuk berpikir lebih bijaksana.

http://myopinionaboutreligion.blogspot.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...