GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tentang Shehrazat ANTV: Inilah Foto Dan Nama Pemain Shehrazat ANTV

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 12 Agustus 2015 | 19.47

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhAA3_OHfiEsiqEr0fJeUwuvrx0cTBn2_21fEs_C-cxItBYBK-crEd1VCMgdpwfbL4Z7EBaizFYcbWHJ3FhT8RmXyIGhh3MLU1HA9NXLQoIvtSoT5GKfW9OqDj1Gck5X2_mX5B4jiKeo50/s1600/film-shehrazat-antv.jpgDengan suksesnya serial Turki sebelumnya, ANTV akan kembali manayangkan sebuah serial Turki terbarunya berjudul Shehrazat dimana serial-serial Turki mulai menjamur di Indonesia. Sebelum serial Shehrazat ini ANTV pernah menayangkan serial Turki berjudul King Sulaiman yang sempat menjadi kontroversial dan namanya di ubah menjadi Abad Kejayaan.

Ini akan menjadi tontonan yang sangat menarik karena serial ini tidak bercerita tentang sebuah sejarah namun hanya sebuah kisah fiktif.

Serial Shehrazat ini adalah serial yang dibuat di negara Turki. Shehrazat sendiri di produksi oleh TMC Film dan pernah di tayangkan di stasiun televisi Turki dimana tayang pada tahun 2006 hingga tahun 2009, sungguh sebuah serial yang sangat panjang dan pastinya memiliki banyak konflik dan permasalahan di dalamnya. Nah bagi penggemar serial Abad Kejayaan, pemeran Raja Sulaiman Halit Ergenç bermain di serial Turki Shehrazat ini namun dia bukanlah pemeran utama dalam serial ini.

Sinopsis Shehrazat Serial Turki ANTV Dibintangi Pemain Abad Kejayaan

Sebelum kita bahas siapa saja pemeran dan pemain serial Turki terbaru ANTV berjudul Shehrazat ini alangkah baiknya kita bahas terlebih dahulu sinopsis Shehrazat agar kalian lebih mengetahui lagi bagaimana jalan cerita Shehrazat.


Film Shehrazat bercerita tentang Shehrazat Evliyaoglu dimana ia adalah seorang arsitek. Shehrazat sendiri bekerja di sebuah perusahaan milik Onur Aksal dan Kerem Inceoglu. Shehrazat memiliki seorang anak berusia 5 tahu yang terserang penyakit leukimia dan harus membutuhkan banyak biaya untuk biaya operasi. Ternyata Onur Aksal yang merupakan bos Shehrazat sangat menyukai dirinya. Onur Aksal akan memberikan uang dan membiayai biaya operasi anaknya jika Shehrazat mau menjalankan syarat Onur Aksal.
Dengan terpaksa Shehrazat menerima syarat itu, besarnya cinta Onur Aksal kepada Shehrazat membuat dirinya ingin menikahinya dan akhirnya mereka berdua menikah. Masalah datang sebelum pernikahan mereka, Ibu Onur Aksal menolak dan tidak mengizinkan anaknya menikah dengan Shehrazat, butuh waktu yang lama agar Feride Aksal (Ibu Onur Aksal) memberikan restunya pada mereka berdua.

Foto Dan Nama Pemain Shehrazat ANTV

Di atas tadi telah saya bahas sinopsis Shehrazat, kini kita mulai masuk ke inti dari artikel ini. Di bawah ini akan saya berikan informasi mengenai pemeran/pemain serial Shehrazat yang di bintangi oleh Halit Ergenç pemeran Raja Sulaiman (Abad Kejayaan).

Halit Ergenç berperan sebagai Onur Aksal

Disini Halit Ergenç berperan sebagai seorang yang kaya raya yang memiliki sebuah perusahaan. Halit Ergenç berperan sebagi Onur Aksal yang merupakan bos perusahaan Binyapi tempat dimana Shehrazat bekerja. Selain itu Onur Aksal merupakan sahabat dari Kerem Inceoglu.

Bergüzar Korel berperan sebagai Shehrazat Eviliyaoglu

Berguzar Korel di serial Turki ini berperan sebagai Shehrazat Eviliyaoglu beperan sebagai single parent atau janda yang memiliki seorang anak bernama Kaan. Kaan sendiri mengidap sebuah penyakit Leukimia yang memerlukan operasi dengan dana yang sangat besar sekali.

Ceyda Düvenci berperan sebagai Bennu Ataman

Bennu Ataman merupakan teman dan sahabat dari Shehrazat. Ceyda Duvenci sendiri dia beperan menjadi Bennu Ataman yang sangat menyukai Kerem Inceoglu.

Tardu Flordun berperan sebagai Kerem Inceoglu

Kerem Inceoglu adalah sahabat dari Onur Aksal yang juga merupakan bos dari perusahaan Binyapi yang bersama-sama dengan Onur Aksal kelola. Kerem Inceoglu menyukai Shehrazat sehingga cinta segitiga terjadi di serial Turki ini.

Pemeran/Pemain Shehrazat Lainnya

Di atas merupakan 4 pemeran dan pemain yang menjadi inti dari serial Turki kali ini. Di bawah ini adalah beberapa nama artis dan aktor lainnya yang berperan di serial Shehrazat ini, mohon maaf jika informasi yang diberikan kurang lengkap.
  1. Mehmet berperan sebagai Erdal Karayolcu
  2. Canan Erguder berperan sebagai Eda Akinay
  3. Efe Cinar berperan sebagai Kaan Eviliyaoglu (Anak Shehrazat)
  4. Meral Centikaya berperan sebagai Refide Aksal
  5. Aytac Oztuna berperan sebagai Seval Inceoglu
  6. Mert Firat berperan sebagai Burak Inceoglu
  7. Yeliz Akkaya berpean sebagai Melek Ataman
  8. Sebnem Kostem berperan sebagai Handan
  9. Nihat Ileri berperan sebagai Semih Ozsener
  10. Duygu Centikaya berperan sebagai Sezen Ozsener
  11. Metin Cekmez berperan sebagai Burhan Eviliyaoglu
  12. Tomris Incer berperan sebagai Naddide Eviliyaoglu
  13. Dll.
http://mushroomali.blogspot.com/2015/07/foto-dan-nama-pemain-shehrazat-antv.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...