GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

KISAH NYATA Akibat Terlalu Benci Indonesia (MADE IN INDONESIA)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 06 Juli 2013 | 13.01

http://www.fotografer.net/images/forum/3/3193/3193939/3193939894.jpg
Cerita nyata ini saya ambil dari forum terbesar di Indonesia KASKUS dan kaskus pernah di tawar google $ 50 Juta( 476 Miliar ) namun tidak di berikan langsung saja ceritanya ya.

----------

ini Kisah nyata ane sewaktu berada di korea beberapa bulan ke belakang, waktu itu ane dapat tugas mewakili Indonesia (Tugas Negara, hehehe) dan berangkatlah ane ke Korea tepatnya di kota Seoul. Ga usah panjang lebar ya gan, langsung aja ke intinya, di sana ane ketemu orang Timor Leste yang bertugas sama dengan ane, orang ini lumayan deket dengan ane (mungkin supaya ga usah cape2 ngomong english kalo sama orang indo bisa ngobrol pake bahasa Indo).

Terus terang, orang ini menyebalkan juga karena bener2 benci sama Indonesia dan sering menjelekkan negara kita (negara korup lah, banyak pengamen di bis lah, banyak orang miskinnya lah, banyak area kumuhnya lah) apa dia ga ngaca ya negaranya tidak lebih baik dari kita, dan yang lebih parah dia cerita2 sama orang dari negara lain tentang keburukan negara kita

Suatu waktu kami jalan2 buat hunting barang buat oleh2, dan seperti diketahui bahwa harga barang2 di Korea mahalnya luar binasa, harga kaos kualitas standar aja bisa mencapai 100rb won = Rp 850rb an lah (memang gila harga barang di negara ini).. Pas hunting barang tau2 dia nemu jaket bagus dengan harga murah banget sehingga dia senang bukan main sampe2 jaketnya langsung masuk tas takut ane rebut kali, hehehe.

Setelah hunting, kami pulang ke penginapan naik bis dan di dalam bis dia terus melihat2 jaket yang baru dia beli, tapi yang bikin kaget dia tiba2 manyun ga seceria sebelumnya, terus dia ngejelek2in jaketnya, karena penasaran ane liat jaketnya, dimana letak jeleknya, ane terus perhatikan tuh jaket dan langsung tau jawabannya kenapa tuh jaket tiba2 jadi jelek.

ternyata di TAG JAKET TERDAPAT TULISAN:

MADE IN INDONESIA

Saya sambil ketawa susah berhenti liat ekspresi mukanya gan hahaha..

semua orang pada ketawa hahahaha.....

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...