GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kehebatan Jus Wortel Bagi Tubuh

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 25 Mei 2013 | 18.15


 Buah wortel banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Pilihlah wortel yang renyah, rasa manis serta tidak banyak mengandung serat karena wortel kaya akan zat beta karoten, rata-rata sejumlah 12000 IU per 100 gram buah. Jumlah itu cukup memenuhi kebutuhan tubuh setiap hari sekitar 15000-25000 IU. Salah satu bentuk penyajian yang paling sederhana dengan di jus.

Jus wortel ternyata mengandung banyak vitamin nutrisi dan mineral. Jika Anda mengonsumsi jus wortel secara teratur. Anda bisa mendapatkan manfaat yang menyehatkan tubuh Anda. berikut ini adalah beberapa manfaat dari mengonsumsi jus wortel seperti yang dilansir Magforwoman.

Menyediakan vitamin

Wortel mengandung vitamin A, vitamin E, vitamin B dan beberapa vitamin lainnya. Vitamin A membantu menjaga kesehatan mata Anda dan vitamin E mengurangi kemungkinan kemandulan.

Mencegah kanker

Salah satu bahan utama dari wortel adalah beta-karoten. Setelah zat ini memasuki sistem pencernaan dan kemudian akan dikonversi menjadi vitamin A. Studi telah membuktikan bahwa beta-karoten mengurangi penyebab kanker akibat radikal bebas dalam tubuh kita. Manfaat minum jus wortel dapat meningkatkan kekebalan terhadap beberapa jenis kanker, termasuk kanker payudara dan kanker kulit.

Meningkatkan penglihatan

Salah satu manfaat dari jus wortel adalah membantu untuk meningkatkan penglihatan. Karena wortel mengandung dosis berat Vitamin A, membantu dalam meningkatkan penglihatan. Kekurangan Vitamin A dapat menyebabkan rabun senja dan gangguan penglihatan lainnya. Minum secara teratur jus wortel mencegah rabun senja. Jus wortel juga meningkatkan fleksibilitas sel dalam mata. Akibatnya, mata secara alami dapat menyesuaikan bila terkena perubahan pola cahaya.

sumber: http://jekethek.blogspot.com/2013/04/ini-dia-manfaat-jus-wortel-bagi-tubuh.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...