GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Die for Me (Misteri Pembunuh Abad Pertengahan)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 06 Februari 2011 | 19.11

Penemuan sembilan mayat di Philadelpia benar-benar menggemparkan. Apalagi, pembunuhan berencana itu tidak biasa, bahkan sangat mengerikan. Ia dilakukan psikopat yang sangat ahli, mengincar orang-orang yang kadang sangat penting. Tidak peduli siapapun. Korban-korbannya pun sangat mengerikan. Ada yang seperti dicambuk bola besi, isi perut dikeluarkan, tangan atau kaki dipotong dan lainnya. Pembunuhan dengan penyiksaan seperti ini pernah menjadi legenda dan terjadi abad pertengahan. Dan yang paling mengerikan, selain temuan sembilan korban itu, ditemukan juga tujuh lubang seperti kuburan. Seolah akan ada tujuh korban berikutanya.
Polisi pun dibuat bingung dengan temuan yang misterius. Polisi melibatkan detektif pembunuhan handal dan kepolisian Philadelpia. Ini masih ditambah arkeolog andal yakni Dr. Sophie Johansen-seorang wanita mandiri yang keras kepala. Bersama, keduannya berusaha bahu menbahu mengungkap misteri pembunuhan sadis yang masih akan memakan korban.
Kebersamaan membuat keduanya saling tertarik. Namun Sophie yang pernah terluka akibat cinta lamanya mengalami trauma yang tidak sedikit. Rasa takut akan terluka lagi membuat Sophie pun ragu meneruskan kisah cintanya. Vito pun harus berusaha menyembuhkan traumatis Sophie jika ingin mendapatkan arkeolog cantik yang keras kepala itu. Namun disisi lain, mereka juga harus berjibaku dengan si pembunuh yang terus menyebarkan ancaman maut. Dan siapa sangka, salah satu lubang kubur sudah disiapkan untuk Sophie.
Novel ini ber-genre suspense yang romatis, menguak sisi-sisi lain kehidupan manusia yang kelam, romanis, traumatis sekaligus sadis. ini adalah novel suspense yang amat menarik dengan plot romantis yang tidak biasa. Penceritaannya cepat dan penuh kejutan. Ada nuansa misteri disetiap aspek penceritaannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...