GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Ingin kaya dan bahagia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 November 2010 | 21.25

Jadi Kaya dan bahagia,,,,,,....???????
Ya....semua manusia mau menjadi kaya dan bahagia, tapi apakah manusia yang sudah kaya pasti bahagia ? dan apakah manusia yang tidak memiliki kekayaan juga bahagia ? semua itu ada di dalam hati kita masing-masing untuk jawaban semua itu, kenapa ? ya sebab kita memiliki fitrah kebaikan didalam hati kita. kita bisa tahu mana yang baik dan mana yang jelek. kekayaan ternyata memang tidak bisa mendatangkan kebahagiaan, kekayaan hanya mendatangkan kesenangan sesaat, ya.........hanya senang sesaat. lantas apa perbedaan senang dan bahagia ? senang adalah kondisi dimana kita menerima keinginan kita, tetapi setelah itu kita akan merasa bosan ataupun hampa, dan apakah bahagia itu , bahagia adalah dimana kita mengalami suatu yang membuat kita senang, haru dan berbagai macam rasa yang tidak dapat terlukiskan, meskipun kita tidak menerima apapun juga, dan kondisii ini biasanya berlangsung lama sekali.

Lantas apa rahasia agar kita bisa hidup kaya dan bahagia :
Rahasianya adalah :
1. kerja keras ( untuk mencari harta dunia )
2. berfikir positif akan segala sesuatu
3. sedekah ( menyisihkan harta kita untuk orang yang kurang beruntung, minimal 2,5 % , lebih juga lebih baik, yang penting keiklhasan kita )
4. Infak
5. Zakat
6. berdoa ( mahan ampunan dari semua dosa dan mohon bimbingannya).

semua teori diatas haanya dapat dijalankan oleh manusia yang beriman dan iklhas, sebab manusia yang tidak memiliki keiklhasan dan iman akan sulit melakukannya.
Jika memang ingin kaya dunia dan akherat, maka inilah jalan termudah untuk mencapainya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...