GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

10 Antivirus Terbaik di Dunia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 24 Januari 2010 | 02.34


Disebarkan kembali oleh Ery melalui blog lain yang berhubungan mengenai hal ini.

Urutan Antivirus Terbaik se Dunia

10 Antivirus Terbaik Tahun 2009

Diartikel Manusia Biasa yang ini, pernah manusia biasa beritakan 10 besar antivirus terbaik 2008.
Nah, kali ini Manusia Biasa akan berikan lagi update berita terbaru seputar 10 antivirus terbaik diawal tahun 2009, dan sekali lagi ToptenReviews.com melakukan gebrakan diawal tahun 2009 dengan melakukan reveiw untuk mencari 10 besar antivirus terbaik tahun 2009. Tentu saja review antivirus terbaik tahun 2009 tidak dilakukan begitu saja ada point-point/kriteria yang menjadi dasar ToptenReviews.com dalam melakukan penilaian dan kriteria tersebut sudah pernah manusia biasa posting disini selain kriteria itu juga, kabanya nih....... ToptenReviews.com juga melakukan penilaian melalui review para pengguna produk antivirus.
wahhhhhhhhhhh....... keren interaktif coyyyyyyy.....


Berikut 10 besar antivirus yang dikeluarkan ToptenReviews.com baru-baru ini.

Masih seperti ditahun 2008 pemegang tahta singasana 10 besar antivirus tahun 2009 adalah BitDefender. Sekilas untuk diketahui BitDefender Antivirus 2009 merupakan salah satu antivirus yang cukup populer. Antivirus ini memberikan advanced protection dari virus dan spyware secara real time. Baik untuk web, e-mail, dan Instant Messenger. Selain itu juga mampu mencegah pencurian identitas (phising), pencurian informasi via email, web atau instant messenger. Tuh,..... emang gak salah kalo BitDefender Antivirus 2009 menjadi pilihan yang tepat untuk memproteksi komputer kamu dari dunia virus.

Diposisi ke-2 ada Kaspersky yang selalu menempel ketat sang jawara diawal tahun 2009 ini. Seakan tidak mau kalah dengan pesaing terdekat nya Kaspersky juga memberikan memberikan advanced protection dari virus dan spyware secara real time.

Di posisi selanjutnya ada Webroot yang berhasil menggeser F-secure Jauh kedasar tangga 10 besar antivirus terbaik 2009. Webroot dikenal secara global sebagai pelopor dan pemimpin industri dalam memerangi virus. Teknologi ini yang telah diberikan Virus Bulletin 100 Penghargaan atas 44 kali, yang menempatkan antivirus ini di antara yang terbaik dalam bisnis. Webroot Spy clean telah dipilih sebagai PC Magazine Editor's Choice delapan kali. Bagaimana sebuah pengakuan yang tiada bandingan untuk antispyware keamanan buka????? apakah kalian tertarik untuk mencoba antivirus ini?

Lanjut......... di deretan ke-4 ada ESET NOD32 yang berhasil menendang PC-cillin keluar dari tangga 10 besar antivirus terbaik 2009.

Di angka ke-5 para pencinta antivirus AVG AntiVirus nampak nya sedang senang diawal tahun ini. Pasalnya, antivirus ini berhasil merangkang naik ke jajaran 5 besar. wuiiiiihhhhh gak tanggung-tanggung coyyyyyy dari urutan 8 (tahun 2008) langsung bertengger diurutan 5 di tahun 2009 ini. beri aplauseee...... yang meriah donk.....

Diurutan selanjutnya ada Vipre yang berhasil menggeser McAfee VirusScan ketangga dasar 10 besar antivirus terbaik 2009. Sekedar untuk diketahui Vipre mengkombinasikan antivirus, antispyware, anti-rootkit dan teknologi keamanan menjadi halus, rapat-solusi dan keamanan terpadu. Vipre memberikan perlindungan komprehensif terhadap spyware, virus, dan malware yang mengancaman lainnya. So, gak salahkan kalau Vipre menjadi salah satu pilihan untuk memproteksi komputer rekan-rekan dari gangguan dan ancaman kejahatan di dunia maya.

Diurutan selanjutnya kita bertemu dengan F-Secure Anti-Virus yang pada awal tahun ini harus bersedih hati karena baru saja turun keangka 7 tahun ini, dari posisinya tahun lalu yaitu di angka 3. behhhhhh......... ini mah lain turun lagi tapi terjun bebassssssss..... wkwkwkwkwkwk lanjutttttt............

Seakan tidak mau kalah dengan Vipre yang menjadi penghuni baru di 10 besar antivirus terbaik di tahun 2009 ini, Trend Micro juga ikutan merangsek masuk yang langsung menempatkan dirinya di posisi 8 pada 10 besar antivirus terbaik tahun 2009 ini. Sungguh awal yang bagus untuk antivirus ini, karena selain didukung fasilitas Anti-virus Security, Anti-spyware, dan Email safety scan, antivirus ini juga memiliki kemampuan untuk Protection against rootkits serta Proactive intrusion blocking. Wuihhhhhhhhh...... jadi ga perlu takut lagi donk ama virus nih.........
wkwkwkwkwkwkwkwk.........

Lanjut....... diangka selanjutnya ada McAfee VirusScan yang ikut-ikutan terjun bebas dari urutan 6 tahun 2008 terjun keangka 9 tahun 2009. wahhhhhh awal yang buruk nih... kayaknya buat McAfee VirusScan diawal tahun 2009 ini.

Setelah F-Secure Anti-Virus yang tejun bebas keangka 7 dan diikuti McAfee VirusScan yang ikut-ikutan terjun bebas juga keangka 9. Kita bertemu dengan Norton AntiVirus yang juga ikutan terjun bebas dari urutan 7 tahun lalu, dan kini harus puas menjadi penghuni baru urutan paling dasar 10 besar antivirus terbaik tahun 2009 ini yang gaulnya disebut urutan paling buncit. wahhhh...... rawan degradasi nih..... wkwkwkwkwkwkwkwkwk........

Itu dia rekan-rekan sekalian review 10 besar antivirus terbaik 2009 setelah melalui berbagai macam penilaian dari ToptenReviews.com.
Tahun 2009 belum kelar tetapi sudah banyak software antivirus 2010. Toptenreviews.com pun dengan rajinnya melakukan benchmarking pada tiap – tiap produk dan mengklasifikasikannya ke dalam peringkat.

Berikut peringkatnya:

Peringkat 1 : BitDefender Antivirus (www.bitdefender.com)

Peringkat 2 : Kaspersky Anti-Virus (www.kaspersky.com)

Peringkat 3 : Webroot Antivirus with Spysweeper (www.webroot.com)

Peringkat 4 : ESET Nod32 (www.eset.com)

Peringkat 5 : F-Secure Anti-Virus (www.f-secure.com)

Peringkat 6 : AVG Anti-Virus (www.avg.com)

Peringkat 7 : McAfee VirusScan (www.mcafee.com)

Peringkat 8 : G DATA Antivirus (www.gdatasoftware.com)

Peringkat 9 : Norton AntiVirus (www.symantec.com)

Peringkat 10: Trend Micro (www.trendmicro.com)

Untuk mengetahui info lebih lengkapNya mampir aja www.toptenreviews.com


1 komentar:

Menjadi Master Cyber mengatakan...

Kalo menurut saya untuk awal tahun 2014 ini, kaspersky adalah antivirus terbaik..
kalo bsa seddiakan link donwloadnya bro.

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...