GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Meneruskan Sebuah Pesan Sayiyyidina Ali

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 20 Agustus 2017 | 16.36

Suatu ketika Ali bin Abi Thalib berpesan pada umat baginda Nabi Muhammad SAW, "Aku sudah pernah pernah merasakan semua kepahitan hidup, dan yang paling pahit adalah berharap pada manusia". Ada dalam satu masa dimana Tuhan terasa begitu dekat dengan kita. Terasa memeluk erat sembari berkata, sejauh apapun kah pergi, aku itu tidak pernah beranjak.. tetap di sini, menunggumu pulang dan meminta pelukanku. Dalam sujud yang panjang, dalam hati yang lembut, didekap keyakinan yang begitu tinggi, aku seraya merasakan bahwa Dia Sang Maha Penyayang tersenyum, lalu berkata lagi " aku bahagia,akhirnya kamu kembali".


Banyak yang terlewati Tuhan, aku ke sana kemari seperti kehilangan arah, tiada tempat yang ku tuju namun aku terus berlari kencang. Banyak yang kulalui Tuhan, aku tidak pernah lupa denganmu tapi aku menaruh Isi dunia di kepalaku, aku tidak lalai dengan syariatmu tapi itu hanya rangkaian kewajiban ceremonial belaka. Aku percaya kepadamu namun akau menduakanmu dengan berharap  kepada selainmu. Masih dalam sujud yang panjang sekarang ditemani cucuran air Mata, mungkinkah ujian demi ujian ini adalah bentuk rasa cemburumu padaku? akankah Kau memaafkanku, memaafkan manusia yang berbau penuh dosa ini yang telah khilaf menduakanmu ... Kini, Aku hanya ingin kembali, hanya kepadaMu saja hanya kepadaMu saja karena Kau adalah sebaik-baik tempat kembali, tempat menggantungkan segala asa dan tempat mencari ridho, penentu kemudahan langkahku.

https://www.inspirasi.co/

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...