GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

OLAHRAGA BERLARI SANGAT BERMANFAAT BAGI KESEHATAN

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 05 Juni 2013 | 13.02

http://duniafitnes.com/wp-content/uploads/2011/09/Gambar-DF-kesalahan-saat-berlari.jpgOlahrga lari atau yang sering disebut jogging sangat baik untuk aerobik otot, kebugaran dan kontrol berat badan. Bahkan jika dilakukan secara rutin, olahraga ini banyak menimbulkan hal-hal positif yang akan kita dapat. Diantaranya, menurunkan berat badan, menurunkan tekanan darah dan masih banyak lagi hal-hal positif yang akn di dapatkan bahkan olahraga lari ini dapat membuat kita menjadi seorang yang lebih percaya diri.

Kebanyakan orang melakukan olahraga ini dengan alasan tertentu, seperti ingin meunurunkan berat badan, menjaga kesehatan dan lain-lain. Dengan berlari biasanya badan kita mengeluarkan keringat lebih banyak dibandingkan dengan olahraga lainnya dan berarti olahraga lari paling banyak membakar kalori dari pada olahraga lainnya. Bermodalkan sepasang sepatu olahraga yang nyaman dipakai saja kita sudah bisa melakukan olahraga ini setiap hari.
Olahraga lari ini memang baik untuk kesehatan jantung dan untuk kesehatan tubuh seluruhnya. Tapi bagi wanita, olahraga ini menimbulkan nyeri pada payudara. Neri pada payudara ini ditimbulkan akibat kecepatan memantul saat melakukan olahraga lari. Ada solusi agar tidak terjadi nyeri pada bagian payudara adalah dengan cara memakai sport bra yang membantu menahan dan menopang payudara saat banyak bergerak dan dengan begitu dijamin para wanita tidak akan merasakan nyeri pada payudara saat berolahraga lari. Tapi untuk para pria, olahraga ini baik-baik saja dilakukan tanpa ada hal a

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...