GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

( MELIHAT SISI LAIN ACARA YKS TERBARU, YUK KEPP SMILE ) Latah sukses Goyang Cesar, Keep Smile

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 02 September 2013 | 08.59

by: http://hiburan.kompasiana.com/televisi/2013/09/01/latah-sukses-goyang-cesar-keep-smile-d-585614.html
Luar bisa memang Goyang yang satu ini, Goyang Cesar namanya sepertinya kita semua sudah tau goyangan satu ini, saban hari saat umat muslim sedang sahur ia selalu menghibur dengan goyangan khasnya. Bulan ramadhan boleh saja telah usai, namun aksi nya tetap ditonton bahkan ditunggu seluruh pemirsa Indonesia, lewat best moment Yks hampir semua orang kembali menonton nya, tidak percaya? Bahkan tanggal 24 Agustus lalu saat dua stasiun tv swasta tertua di Indonesia merayakan ulang tahun nya, acara ini mengungguli Rating dan Share  kedua acara tersebut! Acara Rerun Goyang Cesar lebih ditonton, daripada acara yang mendatangkan Juara X Factor dari seluruh dunia dan acara andalan tiap stasiun tv saat ulang tahun drama musikal yang sebetulnya sudah kadaluwarsa dan kadang dipaksakan. Bahkan Sabtu 31 Agustus ini menjadi hari paling bersejarah buat Cesar, ia pun dibuatkan acara serupa mengulangi jejak kesuksesan Yuk Kita Sahur yaitu acara Yuk Keep Smile.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJ__uTPCVcx00mKwdDZsEftuqnr-fzvCJotK66h2n6MTLq2XSYgoyVYZtGa2xQlvLEh1LWTrjetuCeTIAQPRAGOJzQ8r-Czc2ze8XkG45o56OIRZKUiajK7FUQj3wnjweat3hm4XxpHmqS/s320/Caesar+Goyang+di+Yuk+Kita+Sahur.jpg

Saya pribadi lebih suka Goyang Cesar untuk sukses daripada lawakan slapstick Olga dkk untuk menjelek-jelekan serta membuat malu Adul, bayangkan Tara Budiman yang dulu pernah anggota Boyband mau menjadi banci atau peran aneh lainnya. Apakah untuk sukses di dunia hiburan harus berperan seaneh itu? bahkan acara tersebut sudah berkali-kali diperingati oleh KPI dari tahun lalu untuk mengakalinya dengan merubah nama. Ah sudahlah yang penting Keep Smile hahaha
Mungkin sebagian orang menganggap kesuksesan acara goyang cesar adalah hal yang aneh, tidak mendidik dan sebagainya. Akan tetapi kesuksesan pria yang dulu pernah menjadi tukang ojek ini memang perlu diapresiasi, layaknya sebuah acara yang ngetop di Indonesia belum sah apabila disebut ngetop dan sukses, kalau belum ditiru dan dibuat acara tandingan serupa di stasiun tv lain nya.
Baru baru ini Rcti dengan acara (seumur hidup) andalan nya Dahsyat, entah sampai kapan acara ini akan selesai. Merubah nama nya dan formatnya menjadi New Dahsyat dan dengan studio yang lebih luas dan tentu saja kaum alay yang lebih banyak. Acara ini pula menggandeng seorang Dj wanita bernama Dj Una dan menciptakan goyang tandingan bernama Joget Gaspol.
Menarik untuk dibahas disini adalah entah apa yang ada di pikiran team creative dahsyat, bukan nya mereka membuat formula baru yang orisinil dan beda untuk menggaet pemirsa malah membuat goyang tandingan yang bisa dibilang aneh. Lebih aneh lagi di kedua acara tersebut ada tiga host yang sama sama memandu acara tersebut yakni Olga Syahputra, Raffi Ahmad, dan Denny Cagur. Entah apa yang ada di benak ketiga host tersebut pagi pagi mereka goyang di Rcti, malam nya goyang cesar hahaha.


Belum selesai keanehan tersebut Dahsyat benar benar bisa dibilang meniru segala macam nya, dari crew crew dahsyat lah dan Produser nya Opa yang ikut-ikutan joget seperti Crew Trans Tv, menggunakan kaum alay sebagai massa goyangan, sampe membagikan hadiah untuk para penonton dan pemirsa di rumah (ide ini pun ditiru dahsyat dari Inbox Sctv).
Kita sebagai pemirsa di rumah dan pemilik Frekuensi sah menurut Undang Undang di negeri ini, tentu menunggu dan berharap para orang orang di belakang layar menampilkan acara yang berkualitas, menghibur dan mengedukasi kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...