GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Hdup Pertama adalah Proses Hidup ke 2 ( Kehidupan manusia berawal dari tidak ada, melalui rahim seorang ibu mulailah hidup awal manusia )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 05 September 2013 | 21.12

by: http://hidupke2.wordpress.com/kisah/hdup-pertama-adalah-proses-hidup-ke-2/

Kehidupan manusia berawal dari tidak ada, melalui rahim seorang ibu mulailah hidup awal manusia. Awal kehidupan itu bukannlah kemerdekaan yang akan diperoleh tetapi awal dari perjuangan hidup seorang insan untuk menuju kehidupan berikutnya. Dalam perjuangan hidup seorang manusia, akan dihadapkan dalam dua posisi pilihan yaitu pilihan baik dan pilihan jelek. Kedua posisi ini akan menentukan awal kehidupan kedua. Apa itu kehidupan ke dua? yaitu kehidupan yang terjadi setelah semua makhluk mati. Dengan demikian kehidupan kedua ini merupakan tujuan hidup sebenarnya, sedangkan kehidupan yang sekarang kita jalani merupakan proses untuk mencapai pada kehidupan ke dua yang penuh dengan segala pengorbanan.


Dalam perjuangan proses kehidupan manusia selalu diberi ujian. Ujian seorang insan akan dihadapkan pada dua kondisi yaitu ujian dengan berlimpah kebahagiaan, dan ujian dengan serba kekurangan.
Orang yang diberi ujian dengan kebahagiaan akan terbagi pada dua kondisi. Kondisi pertama yaitu yang selalu bersyukur dan selalu ingat pada yang telah memberikan kebahagiaan. Kondisi kedua adalah orang yang diberi ujian dengan kebahagiaan tetapi kurang bersyukur kepada Kholik yang telah memberikan kebahagiaan itu sehingga lupa akan apa-apa yang telah diberikan-Nya. Dari kedua kondisi ini celakalah orang yang diberi kebahagiaan tetapi kurang bersyukur pada-Nya.
Lain halnya dengan kondisi orang yang diberi siksaan dalam hidup, sudah serba kekurangan ditambah lagi tidak ingat pada yang Menghidupkannya. ini orang yang nantinya mengalami kegagalan dalam hidup kedua.
Kehidupan kedua akan dapat diprediksi, jika pada proses perjuangan kehidupan pertama berada pada kodisi yang baik, dengan selalu ingat padaNya, niscaya tujuan kehidupan kedua akan dinikmati. Begitu pula sebaliknya. Maka dari itu dengan tulisan ini mengingatkan pada kondisi apa perjuangan kita dalam hidup sekarang ini??????? Jawablah oleh diri kita sendiri!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...