GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Profil dan Biodata Vino G.Bastian plus Foto-Foto Vino G.Bastian

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 04 September 2013 | 13.29

Kalian pasti sudah familiar ketika mendengar nama aktor Vino G.Bastian. Yaps, Vino G.Gastian memang sudah puluhan kali membintangi film layar lebar dan juga FTV SCTV dan juga FTV RCTI. Mungkin kalian yang belum tau agama dari Vino G.Bastian sempat bertanya-tanya agama Vino G.Bastian itu apa ya? jawabannya agama Vino G.Bastian itu Islam. Bhakan Vino G.Bastian juga berhasil membuat istrinya yakni Masya Timothy untuk pindah agama menjadi masuk ISLAM atau telah menjadi muslim. Vino dan Masya Timothy memang pasangan yang serasi, Vino G.Bastian cakep sedangkan Masya Timothy cantik.

Film terbaru dari Vino G.Bastian yang tayang atau rilis pada tahun 2013 adalah film Mika dan film Tampan Tailor. Sedangkan kalian yang ingin tau akun twitter dari Vino G.bastian kalian tak akan menemukannya karena Vino G.Bastian tak mempunyai Twitter, sedangkan akun twitter yang mengakui sebagai akun Twitter Vino G.Bastian adalah akun twitter palsu dari orang yang mengaku-ngaku sebagai Vino G.Bastian. Sedangkan tinggi badan dari Vino G.Bastian masih belum diketahui secara pasti namun kalau dilihat dari postur Vino G.Bastian maka tinggi badan Vino G.bastian sekitar178-179 cm, memang cukup tinggi untuk tinggi badan orang indonesia.


Tercatat Vino G.Bastian sudah puluhan kali membintangi film bioskop. Fiilm film bioskop yang pernah dibintangi oleh Vino G.Bastian diantaranya "30 Hari Mencari Cinta" rilis 2004, "Catatan Akhir Sekolah" rilis 2005,   "Cinta Silver", "Foto Kotak dan Jendela" rilis 2006,   "Realita, Cinta dan Rock'n Roll" rilis 2006, "Pesan Dari Surga" rilis 2006, "Badai Pasti Berlalu" rilis 2007, "Tentang Cinta" rilis (2007)     "Radit dan Jani" rilis (2008),  "In The Name Of Love"rilis (2008), "Punk In Love" (2009),    "The Police" rilis (2009),  "Serigala Terakhir" rilis (2009) dan "Satu Jam Saja" rilis (2010)     "Mika" rilis (2013)  dan "Tampan Tailor" rilis (2013).  ya, Vino G.Bastian memang salah satu aktir yang paling laris untuk membintangi sebuah film.


Vino G.Bastian wiki:  vino g bastian wikipedia  agama vino g bastian  profil vino g bastian  biodata vino g bastian  film vino g bastian  vino g bastian twitter  film terbaru vino g bastian  tinggi badan vino g bastian, film serigala terakhir Vino G.bastian

berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata dari VinoG.Bastian

Profil biodata Vino G.Bastian:
Lahir  :   24 Maret 1982 (umur 30)
Tempat lahir : Jakarta,  Indonesia
Pekerjaan :   aktor, model
Tahun aktif  :   2004 - sekarang
Pasangan   :  Marsha Timoth
Orang tua   :  Bastian Tito
Agama :   Islam

Riwayat VinoG.Bastian:
Di bangku SMP, Vino G.Bastian mulai bermain musik sebagai penabuh drum. Ia kemudian menjadi seorang model dan pada tahun 2004 melakukan debutnya sebagai aktor lewat film 30 Hari Mencari Cinta. Dalam film arahan sutradara Upi Avianto tersebut, Vino memerankan karakter seorang pria yang ternyata homo. Film itu dibintanginya bersama aktris Nirina Zubir, Maria Agnes, Dinna Olivia dan Revaldo Fifaldi.


Nama Vino G.Bastian makin dikenal setelah dirinya meraup kesuksesan saat membintangi film serigara terakhir. Akting pria yang menikah dengan Marsha Timothy ini dalam film perdananya tersebut membuat Erwin Arnada, direktur Rexinema, untuk memasang kembali Vino dalam film Catatan Akhir Sekolah (2005) arahan sutradara Hanung Bramantyo. Dengan arahan sutradara Upi Avianto, Vino bermain dalam film Realita, Cinta dan Rock'n Roll (2006). Film produksi Virgo Putra Film tersebut dibintanginya bersama Herjunot Ali dan puteri Indonesia Nadine Chandrawinata. Tawaran film pun menyusul secara deras kepadanya, di antaranya Pesan Dari Surga (2006) dan remake Badai Pasti Berlalu 2007 (2007). Ia meraih penghargaan FFI sebagai Best Actor dan penghargaan Indonesian Movie Awards sebagai Favorite Actor, Best Couple dan Favorite Couple (bersama Fahrani) untuk perannya dalam Film Radit dan Jani.

Tahun 2009 Vino G.Bastian berhasil menggeser Tora Sudiro dari puncak dan menempati peringkat 1 aktor film Indonesia dengan bayaran termahal (Indonesia's Highest-Paid Actor) dengan honor Rp 250 Juta per film.


FTV Vino G.Bastian

    Bos Ku Malang Bos Ku Sayang (Bersama Masayu Anastasia)
    Selalu Untuk Selamanya (Bersama Bunga Zainal)
    Bejo Bilang Cinta
    Lost in Solo
    Cinta Berawal dari Fesbuk
    Jomblo karena Cinta
    Kekasih untuk Benny
    Separuh Jiwaku Kembali
    Cinta Di antara 3 Perempuan
    Di Binatu Ada Cinta
    Kecil-kecil Juragan Kontrakan
    Ali Sopan, Anak Pesantren
    Kisah Cinta Surti dan Tejo
    Cinta Diantara 3 perempuan
    Hatiku Dicuri Mas paijo
    Jangan Kau curi hatiku
    Silat Boy Pulang Kampung
    Satpol PP Jatuh Cinta
    Cintaku Full nggak Setengah Setengah
    Eat, Pray and Love ala Mas Jarwo
    Mencintai Camat
    Puskesmas I am In Love
    Sweet Love

Sinetron Vino G.Bastian

    Calon Bini
    Arini
    Arini 2

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...