GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

TIPS MENGIRIM BARANG= Tips Cara Mengirim Barang yang Baik dan Benar

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 06 September 2013 | 14.47

by: http://hermanbaguz.blogspot.com/2013/06/tips-cara-mengirim-barang-yang-baik-dan.html

Sehubung saya sudah beberapa hari ini membeli barang secara online via Tokobagus, tepatnya Tanggal 18 Juni ini, akan tetapi sampai sekarang tanggal 22 Juni belum sampai juga, padahal itu satu profinsi saja, biasanya saya kirim 1 hari saja sudah sampai, mungkin pengirimnya salah memasukkan alamat atau jasa pengiriman barangnya yang lelet, sudah ada bukti pengirimannya kok, sudah saya komplain juga, rencana hari ini juga saya mau ke kantor jasa pengiriman barang tersebut untuk menanyakan kepastiannya (hari ini tanggal 22 juni).

Ups kenapa saya menjadi curhat ya hehe, kembali ke topik pembahasan utama kita yaitu Cara Mengirim Barang yang Baik dan Benar, mungkin jika ada yang belum tau, semoga dengan adanya postingan ini anda bisa menjadi tahu dan bermanfaat.


Tips Cara Mengirim Barang yang Baik dan Benar

Langsung saja ke pokok permasalahannya, yang saya bagikan ini adalah apa yang pernah saya lakukan dan alhamdulillah sukses, berhasil dan pembeli pun senang.

1. Yang pertama, tentu saja bungkuslah barang yang akan sobat kirim serapi mungkin.
2. Pilihlah jasa pengiriman barang yang terpercaya dan tidak lelet, mengingat banyak jasa pengiriman barang, tentunya anda harus pintar pintar memilih jasa pengiriman barang yang tepat, saya sarankan Pakai POS ataupun Menggunakan JNE, karena di JNE ada box dan garansi barang yang anda kirimkan, misalnya saja anda ingin mengirimkan Handphone atau barang berharga yang lainnya.
3. Penulisan Alamat - Masalah penulisan alamat sering kali yang salah (biasanya tidak lengkap) dan membuat petugas pengiriman barang bingung.
Saya berikan contoh  Format dalam penulisan alamat penerima yang baik.

Kepada : 
Nama Penerima
Nama Dusun RT. RW (Jika ada), Nama Desa Kecamatan
Nama Kabupaten, Nama Provinsi, Kode Pos
Nomor Handphone/Nomor Telepon Rumah

Kenapa harus ada nomor Handphone/Nomor Telepon Rumah? karena jika orang yang mengirimkan barang tersebut tidak tau daerah anda, maka dia akan menghubungi anda, dengan begitu akan memudahkan pekerjaannya dan barang yang anda pesan akan segera datang kerumah anda.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...