GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

CARA MEMBUAT PROPOSAL BAND= Contoh Proposal Band

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 06 September 2013 | 21.13

by: http://beforeimfor.blogspot.com/
Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat-Nyasehingga dapat terbentuk sebuah group yang diberi nama Before Im Forget Band tidak lupa kami ucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu terbentuknya Before Im Forget Band dalam berproses selama ini baik secara moril maupun materil.

Perjalanan Before Im Forget Band selama ini tentu tidak luput dari berbagai kekurangan untuk itu kami mengharapkan masukan-masukan yang kiranya dapat membantu peningkatan kualitas sehingga kami dapat menyuguhkan yang terbaik bagi public music.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrQ3vg4Iec7O5eDheTjVtpczzOvWGb6nApaRMiFN6YOG3Vs6Qc_Vxh9rRGpQ2oytMHlq6BAjiLL8uKg8w_qT7cobnHu4lzkLhMGOM6z6QvIDJbcQTOhNudvGlB3lstesKNDQbN9GY42BJJ/s320/jf.jpg
Untuk mendukung Before Im Forget Band agar tetap eksis dijalur musik kami mengharapkan lembaga- lembaga yang bergerak dalam bidang showbiz atau pihak-pihak lain yang terkait agar dapat memberikan kesempatan kepada kami untuk mengekspresikan diri. Demikian pengantar dari kami, dengan harapanagar profile ini mendapat sambutan baik dari semua pihak. Atas adanya hal-hal yang kurang berkenan dalam profile ini tidak lupa kami mohon maaf.

Hormat Kami

Before Im Forget Band
___________________________________________________________________________________
Before Im Forget Band adalah sebuah group band yang terbentuk pada tanggal 1-januari-2010 Didirikan atas dasar kecintaan setiap personilnya terhadap MUSIC. Masing-masing personil memiliki berbagai latar belakang dan basic yang berbeda namun memiliki VISI dan MISI yang sama dalam bermain music, Before Im Forget Band berkeinginan bermain MUSIC untuk memuaskan semua publik . Maka terbentuklah Before Im Forget Band yang membawakan jenis MUSIC bernuansa METAL.

Tujuan Before Im Forget Band membawakan jenis MUSIC ini adalah untuk mengisi acara di Café,tempat hiburan serta tidak tertutup kemungkinan mengisi acara MUSIC di panggung-panggung INDOOR maupun OUTDOOR. Before Im Forget Band lebih mengutamakan live perfomance dan entertain sehingga audience akan merasa menikmati dan puas dengan penampilan band ini.

Dalam perwujudannya Before Im Forget Band akan menyuguhkan suatu pertunjukan yang menarik untuk dinikmati dan dikemas secara professional.
___________________________________________________________________________________
Before Im Forget Band menawarklan sebuah konsep musikalitas untuk meramaikan suasana tempat. Konsep kami menyuguhkan hiburan segar dengan penampilan profesional yang tidak hanya mementingkan keindahan harmonisasi MUSIC belaka tapi juga menampilkan suatu perfomance yang ATRAKTIF.

Dengan demikian AUDIENCE akan merasa terhibur dan merasa puas dengan penampilan Before Im Forget Band serta ingin kembali lagi untuk mengunjungi tempat-tempat yang sudah kami kunjungi

dan sponsor, serta dukungan anda .Besar harapan kami untuk bisa bekerjasama.

BaSE CamP

Before Im Forget Perum.Grya Alam Sentosa
Contact Person : AIR MATA TUHAN MANAGEMENT

Email :biforei@yahoo.com

___________________________________________________________________________________
Dengan ini kami mengajukan tawaran kerjasama kepada seluruh pimpinan enterprise, entertainment, promotion show, event organizer, café n resto owner, atau lembaga-lembaga yang terkait agar dapat memberikan kesempatan kepada Before Im Forget Band untuk mengekspresikan diri dalam kegiatan musical.

Sebagai tindak lanjut dari sebuah kerjasama profesional, kami mengajukan honorarium artis yang merupakan harga penawaran yang dpt disesuaikan. Adapun termin pembayaran untuk honorarium Before Im Forget Band adalah sebagai berikut:

•Sebesar 25% dari nilai kontrak yang dibayarpada saat penandatanganan kontrak kerja sama

•Sebesar 75% dari nilai kontrak yaitu sisa pembayaran dibayar setelah masa

kontrak selesai yang merupakan pelunasan honorarium Chornieta Band.

Before Im Forget BAND

BODY AND FRIEND

Base camp: Before Im Forget Perum.Grya Alam Sentosa

CONTACT PERSON :

James(Dimas Dwi Nugraha)

email :

  • jamesngrh@facebook.com
  •  PERJANJIAN KERJASAMA

Kami yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : …….……………………………………………………

Jabatan :………….………………………………………………
Selanjutnya disebut sebagai “Pihak I”,
Nama : …

…...........................................................................................

.Jabatan : ……..……………………………………….......................
Selanjutnya disebut sebagai “Pihak II”,
Pihak I dan Pihak II sepakat untuk menjalin kerjasama pada :

Tempat :…………………………………………………………....

Tanggal :……………………………………………………………

Pihak I menunjuk pada Pihak II sebaga i:

………………………………………………………………………… …………………………………………………………………………
Dengan kontraprestasi sebagai berikut :
1.……………………………………………………………………...
2.……………………………………………………………………...

Demikian perjanjian ini dibuat atas kesepakatan kedua belah pihak tanpa paksaan dari pihak manapun.

….,………………… …………………

Pihak I Pihak II

___________________________________________________________________________________
Acul Arysatya(vokal)
Dengan nama lengkap M.Hasrul.Arysatya lahir di Jakarta sebagai anak pertama dari 2 bersaudara. Acul mengenal music sejak umur 6 tahun,waktu itu biasa nyanyi diiringi gitar sama
temannya,karena dari teman-temannya juga para musisi. Dia sudah sering kali manggung di pentas seni musik, terutama di acara festival sebelum masuk di Before Im Forget band, yang sebelumnya pernah bergabung dengan "Opis Boii" band.

Adam Billy (Guitar I)
Nama lengkapnya Sadam Husain kelahiran di Jakarta tanggal 9 Juli 1994. Dengan gemarnya mendengarkan lagu-lagu Metal dan Pop Punk akhirnya Adam mulai mengembangkan bakatnys untuk bermain gitar dan bergabung dengan Before Im Forget band, yang sebelum intu dia bergabung di "End Of Sory" band. Hingga saat ini.

Ekil Tato (Guitar)
Nama lengkapnya Yehezkiel Abigail seperti personel Before Im Forget band yang lain Ekil pun pernah melalang buana dengan band lain sebelum gabung dengan Before Im Forget Band, Ekil lahir Jakarta, 8 Desember 1994 sebagai anak ketiga dari lima bersaudara. Menempuh pendidikan TK sampe SMA di Jakarta. Sejak kecil Ekil suka bermain musik terutama gitar. Ekil pernah bergabung dengan Band “End Of Story” band yang mempunyai genre Pop Punk hingga saat ini, bersama Adam Billy.

Niken (Bass)
Nama laengkap Niken Gunadi Lesmana lahir di Cileungsi, Bogor, 28 Mei 1994, anak pertama dari 2 bersaudara dari orang tua yg sangat sibuk sekali sehingga Niken lebih sering bersama Ibunya di rumah. Menempuh pendidikan dari SD sampe SMA di Cileungsi. Selain mahir memainkan bass, Niken juga mahir memainkan gitar juga. Prestasi Niken menjadi kebanggaan orang tuanya dengan bakatnya bermusik dan manggung di event-event lokal.

James (Drum)
Dengan nama asli Dimas Dwi Nugraha, lahir di Jakarta , menempuh pendidikan di SD, SMP, hingga SMA di Cileungsi, Bogor. Awal mula bermain drum mulai kelas 3SMA. dengan semangat nge Band nya James mengikuti saran orang tuanya untuk tampil di festival-festival

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...