GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Profil dan Biografi Aktor Tampan Herjunot Ali plus Foto-Foto Herjunot Ali

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 04 September 2013 | 13.30

Mari kita membahas profil biodata aktor tampan Herjunot Ali, mungkin kalian ada yang belum tau jika agama dari Herjunot Ali itu Islam. Nama lahir dari Mahbub Herjunot Ali jadi sudah terlhat jelas nama Arab Herjunot Ali dan agamanya dalah ISLAM. Ya, tampang tampan dari Herjunot Ali memang membuat para wanita terpikat dan suka dengan Herjunot Ali. Mungkin kalian justru senang dan suka setelah Herjunot Ali putus dengan pacarnya, Agni Pratistha putus. Hubungan pacaran antara Herjunot Ali dan Agni Pratistha sudah berjalan 8 tahun, namun pada tahun 2013 Herjunot Ali dan Agni Pratistha akhirnya memutuskan untuk putus. 

Tak diketaui secara pasti apa penyebab Herjunot Ali dan Agni Pratisha putus. Bahkan sepertinya Herjunot Ali masih terpukul setelah putus dari Agni Pratistha. Bahkan mantan dari Herjunot Ali, Agni Pratistha saat ini telah tunangan dengan mantan pembalap. Setelah putus dari artis cantik Agni Pratistha, Herjunot Ali terlihat seperti masih trauma menjalin hubungan pacaran dengan wanita lain. Sampai saat ini Herjunot Ali masih terlihat jomblo, jadi bagi kalian yang ngefans dengan Herjunot Ali pintu masih terbuka lebar-lebar untuk mendapatkan hati aktor tampan Herjunot Ali. Herjunot ali berperan sebagai Zafran di film 5 CM.


Saat ini Herjunot Ali telah sibuk syuting Film layar lebar "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" yang menjadi film terbaru Herjunot Ali. Ya, bermain akting dalam film bioskop "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" adalah aktivitas terbaru dari Herjunot Ali. Tak diketaui siapa wanita yang tengah dekat dengan Herjunot Ali, namun dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu dengan sebuah media menyebutkan jika Herjunot Ali masih betah single. Mungkin dari anda ada yang belum mengetaui profil dan biodata dari aktor Herjunot Ali, berikut ini saya akan memberikan profil dan biodata lengkap dari Herjunot Ali.

Profil Biodata Herjunot Ali:
Nama lahir : Mahbub Herjunot Ali
Nama panggilan : Junot
Lahir : 8 Oktober 1985
Agama : ISLAM
umur 27 tahun
Pekerjaan : aktor, presenter
Akun Twitter : @Herjuno7Ali
Tahun aktif : 2004—sekarang

Foto Cool Herjunot Ali:
Semoga artikel yang saya share mengenai biodata dan profil aktor tampan Herjunot Ali bisa memberikan banyak manfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...