GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

TOKO ONLINE DAN FORUM JUAL BELI TERBAIK= Daftar toko online atau forum jual beli online di indonesia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 04 September 2013 | 12.42

by: http://winarnoadhi.blogspot.com/2013/01/daftar-toko-atau-forum-jual-beli-online.html
Belanja online sudah mulai menggeliat di tahun 2000 an, ketika Google mulai mengekspansi pasar dengan pelayanan iklannya, para e-commerce memanfaatkan media tersebut untuk beriklan online. Sehingga perkembangan online shop sampai juga di Negara Indonesia. Perilaku pembelian online dimanfaatkan sejumlah pemain yang ingin mendapatkan market share sebagai penyedia toko online dari yang gratis sampai berbayar. Apa saja daftar toko atau forum jual beli online? silahkan di coba satu persatu yah? hehe
http://www.advertise.co.id/wp-content/uploads/2012/05/Banyaknya_Pengguna_Internet_yang_Mencari_Barang_di_Internet.gif


KASKUS
www.Kaskus.co.id  kaskus punya forum jual beli yang paling rame sejagad Indonesia. Forum yang di ciptakan oleh Andrew Darwis ini masuk sepuluh besar situs yang paling banyak di kunjungi di Indonesia. Silahkan mampir disini: http://www.kaskus.co.id/fjb
Ceriwis
Situs ini hampir sama dengan situs kaskus. Tapi terkenal karena konten xxx ,hehehe…silahkan visit: www.ceriwis.com
Berniaga.com
Situs jual beli ini sedang popular, dan digandrungi yang ingin jual beli, iklannya sangat gencar sekali dengan bintangnya Andre Taulani. Tapi kadang, orang-orang yang nyari barang disini ingin COD. Tapi terkadang mereka ada juga yang ingin dikirim via kurir.
Tokobagus.com
Situs ini saingan berat berniaga.com karena modelnya hamper sama. Cuma beda konsep, dan di toko bagus ini punya sarana buat para pengiklan premium, yaitu dengan membeli poin-poin iklan mereka.
Yukbisnis.com
YukBisnis.com itu apa sih?
YukBisnis.com adalah sebuah portal web untuk berbisnis dan berkomunitas.
Portal web, artinya sebuah gerbang di dunia maya, yang di balik/dalamnya terdapat  sebuah dunia bisnis (usaha/perdagangan) dengan komunitas (masyarakat)-nya yang terdiri dari para penjual, pembeli, perantara, pengamat, dlsb.
Berbisnis, artinya melakukan transaksi bisnis (menjual, membeli, memperantarai,  dlsb) dari produk atau jasa yang dipasarkan di portal web ini.
Berkomunitas, artinya melakukan komunikasi & interaksi bisnis, antara lain:  ngobrol (chat) & social media lainnya (seperti twitter, facebook, blog, dll.), bernegosiasi, berdiskusi, berbagi informasi, berbagi peluang, berbagi pengalaman, dlsb.
 itu ngutip dari webnya..
ForumJualbeli.com
Forum ini mengklaim dirinya forum jual beli terbaik di Indonesia. Berminat pasang iklan di forum ini silahkan mampir www.forumjualbeli.com
Forumjualbeli.net
Forum ini serupa tapi tak sama dengan forumjualbeli.com
Forumjualbeli.co.id
Ini pun serupa tapi tak sama. Ternyata domain ini sangat laku, karena domain mempengaruhi SEO di Google. Liat deh google, ketik forum jual beli.
Forum.detik.com
Detik.com merupakan situs portal berita popular di Indonesia. Situs ini pun punya forum untuk digunakan sebagai sarana jual beli.
Forum.kompas.com
Kompas yang kita kenal adalah Koran (awalnya) karena, perkembangan teknologi, portal berita online pun dibuat.Tak kalah dengan Detik.com, Kompas pun punya forum tersendiri,salahsatunya untuk jual beli online. Berminat pasang iklan di forum.kompas.com? visit: http://forum.kompas.com/lapak-jual-beli/
FJB.co
Forum ini pun, singkatan dari Forum Jual beli.
Forumdagang.com
Jualbeliforum.com
Dikira, jual beli situs,  ternyata Cuma bolak balik kata aja. Hehe… mampir dehwww.jualbeliforum.com
Fjbex.com
Ini pun sama, Cuma tambah ex . hehe

Belum cukup yang saya paparkan tentang forum jual beli online ? silahkan tanya si mbah Google aja ya. Ketik keyword 'Forum Jual Beli Online'. Sekian, silahkan mencoba. Salam Hangat.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...