GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

PELUANG USAHA YANG DISARANKAN UNTUK ANDA,Jualan Tela-Tela, Modal Kecil Balik Modal Cepat

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 07 Agustus 2013 | 14.51



bisnis tela-tela 
Jika ingin usaha dengan modal kecil antara Rp 3,5 juta sampai 5 juta dan bisa balik modal dalam waktu tak lebih dari 6 bulan, pilih saja jualan produk waralaba Tela-Tela. Makanan singkong yang diiris kecil-kecil menyerupai kentang goreng dengan 16 pilihan rasa ini memang diminati pembeli.
Menurut hasil riset dan simulasi, dengan modal Rp 4 juta dan sehari bisa menjual 40 paket dengan harga Rp 3.500 per paket saja, pembeli waralaba ini bisa meraup keuntungan bersih Rp 928 ribu perbulan. Penghasilan tersebut sudah dipotong pembelian bahan baku, gaji pegawai, dan sewa tempat. Dengan penghasilan tersebut, modal bisa kembali dalam waktu tak lebih dari 5 bulan.
Tak heran melihat begitu mudah dan cerahnya bisnis ini, maka usaha ini langsung berkembang pesat yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Harga murah memang menjadi daya tarik pembeli waralaba Tela-Tela. Selain itu, produk Tela-Tela bisa menjangkau semua lapisan, dari anak-anak hingga orangtua.
Takk perlu keahlian khusus untuk berdagang Tela-Tela. Semua bahan, bumbu, kemasan sudah disediakan oleh agen yang sudah ditunjuk manajemen Tela-Tela. Pemilik outlet tinggal menggoreng potongan singkong pesanan pembeli dan memberi bumbu. Bahkan gerobak, kaos, promosi dan peralatan masak sudah disediakan manajemen Tela-Tela.
Selain murah, bisnis ini juga banyak menyerap tenaga kerja alias padat karya. Tengok saja, cara memotong singkong yang telah dikukus, tak dilakukan oleh mesin, melainkan dengan cara manual. Selain bisa menyerap tenaga kerja lebih banyak, lewat pemotongan manual juga bisa mengurangi limbah.
Hanya dengan bahan baku singkong alias tela, Anda bisa membuka usaha dan mendulang untung besar. Berani coba?

Kata kunci mesin pencari:

usaha modal kecil (100), usaha cepat balik modal (63), cara membuat tela tela (44), bisnis cepat balik modal (35), Cara membuat tela-tela (26), resep tela tela (23), bisnis tela tela (19), tela tela singkong (15), tela-tela singkong (13), usaha tela tela (11),

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...