Translate

ARTIKEL PILIHAN

Tips dan Cara Ampuh Berjualan di Facebook

Written By Situs Baginda Ery ( New ) on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 17.03

by: http://danausaha.net/tips-ampuh-berjualan-di-facebook.html
Ketika Anda membuka sebuah toko atau outlet usaha, salah satu kiat untuk menggaet banyak pembeli adalah memilih lokasi usaha yang ramai, pusat tongkrongan atau malah pusat perbelanjaan. Nach di era internet saat ini, ada sebuah lokasi dengan pola yang serupa dengan standar tadi dan potensial menjadi pasar bagi usaha Anda , yakni Facebook.
tips ampuh berjualan di facebook
Secara mendasar banyak persamaan perlakuan dalam mengelola toko secara konvensional dengan berjualan di facebook. Toko online ini juga harus Anda kelola seolah menjalankan toko konvensional. Mungkin beberapa tips ampuh ini akan membantu Anda mengoptimalkan usaha berjualan di facebook.
  1. Buka sebuah page untuk toko online Anda dan bukan sekedar sebuah account biasa. Tapi koneksikan account pribadi Anda dengan page toko online Anda.
  2. Buat tampilan page yang menarik dan mewakili produk atau usaha yang Anda jalankan terutama pada FB cover.
  3. Buat album untuk setiap produk yang Anda tawarkan, pisahkan dalam kategori-kategori.
  4. Berikan informasi selengkap-lengkapnya, mulai dari gambaran produk, harga hingga cara pemesanan, jangan lupa cantumkan kontak Anda, PIN BB, Whats Up dan berbagai media lain.
  5. Pastikan Anda selalu online, setidaknya 2 kali sehari sekitar setidaknya 30 menit sampai 1 jam. Berkomunikasilah dengan konsumen Anda, misal dengan membuat status pertanyaan pada pembeli Anda apakah produk sudah sampai?bagaimana tanggapannya dengan produk? Sikap Anda ini akan mendatangkan rasa simpati dari konsumen lain sekaligus menimbulkan rasa penasaran
  6. Share beberapa kali produk yang Anda jual, tapi jangan sering-sering untuk melakukan tagging ke relasi Anda kecuali Anda yakin mereka tidak keberatan dan tertarik pada produk Anda.  Kalaupun Anda melakukan tagging, cukup satu gambar untuk satu nama, jangan serang sebuah acoount dengan deretan gambar dari page Anda.
  7. Cantumkan testimoni dan resi pengiriman sebagai bukti pelayanan Anda dihadapan konsumen.
  8. Utamakan kepercayaan dari konsumen Anda, jadi berikan pelayanan yang optimal, efisien dan efektif. Jangan berbuat yang akan merugikan usaha Anda sendiri.
Semoga tips berjualan di Facebook ini bermanfaat….

0 komentar:

Poskan Komentar

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

ARTIKEL PILIHAN

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...