GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Cara Menambah Widget Twitter Feed di Blog Anda

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 06 Agustus 2013 | 23.21

http://www.prconversations.com/wp-content/uploads/2011/08/twitter_icon4.jpg 
Twitter adalah salah portal jejaring sosial yang paling kuat dan sangat mendominasi di bumi. Pada Tempat Blogging, kita aktif menggunakan profil twitter kami untuk interaksi, membantu pengguna untuk memecahkan masalah terkait Blogger dan melakukan diskusi banyak. Baru-baru ini, kami mendapat banyak permintaan dari pengguna kami meminta dengan cara yang Bagaimana mereka dapat menambahkan Blog Twitter di Blogger. Untungnya, Twitter sendiri menawarkan widget built-in yang Anda dapat dengan mudah ditambahkan dalam situs blogger Anda. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan Bagaimana Cara Menambah Widget Twitter Feed di Blogger.






Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengakses halaman Widget Twitter. Jika Anda sudah sign in ke account Anda, maka ia akan menampilkan preview yang tepat dari widget pada profil Anda. Ada banyak pilihan untuk kustomisasi Anda dapat menyesuaikan ukuran, bentuk, warna dan tema widget. Secara default, widget secara otomatis mengambil bentuk dan menyesuaikan widget, sehingga Anda selalu di tangan yang aman. Setelah semuanya dilakukan tekan 'Buat Widget "tombol dan pindah ke langkah berikutnya.



Untuk menambahkan Pengguna waktu Feed widget kode Blogger kode widget dan pergi ke Blogger.com >> Tata Letak >> Tambah Gadget >> Tambahkan HTML / JavaScript. Sekarang paste kode di dalam kotak HTML. Setelah semuanya selesai, tekan tombol "Simpan" untuk menyimpulkan.





Selamat: Sekarang Anda akan melihat widget di situs Anda. Jika tidak menangkap kesalahan, maka selamat widget pakan twitter berhasil ditambahkan ke sidebar Blogger Anda. Namun, Anda juga dapat menambahkan gadget ini di bagian manapun di situs Anda, pergi ke posting Editor dan mencobanya.

Ini bukan karena Twitter juga menawarkan 3 jenis Gadget termasuk timeline tweet favorit Anda, Hashtag dan kata kunci pencarian. Jika Anda ingin menambahkan mereka, maka mereka hampir sama.





Manfaat dari menggunakan Twitter widget tweet terbaru tidak terbatas hanya menampilkan tweet terbaru. Hal ini juga menampilkan tombol follow yang memungkinkan pengunjung Anda untuk mengikuti account Anda dengan hanya satu klik. Selain itu, ia juga memungkinkan pengunjung Anda untuk menyebutkan Anda dalam tweet langsung dari situs Anda.

Itulah Sekilas Tutorial Cara Menambah Widget Twitter Feed di Blogger Kami berharap ini kecil tapi berguna widget akan membantu Anda dalam mencapai beberapa macam paparan sosial. Jika Anda memiliki pertanyaan atau permintaan yang berhubungan dengan Twitter kemudian, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini kita akan mencoba untuk memandu Anda melalui masalah Anda.

by: http://mas-basir.blogspot.com/2013/05/cara-menambah-widget-twitter-feed-di.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...