GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Cara Alami dan Cepat Memutihkan Selakangan Dengan Cepat

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 07 Agustus 2013 | 15.08

http://efananakkofa.files.wordpress.com/2011/11/malu-kartun1.jpeg 
Cara Alami Memutihkan SelakanganTips alami memutihkan selakangan, ada beberapa cara alami memutihkan selakangan, apakah sobat sudah tahu cara memutihkan selakangan di area vagina. Kali ini PS2 akan berbagi tips cara alami memutihkan selakangan dengan cepat. Kebanyakan orang di Indonesia mempunyai penyakit flek hitam di selakangan atau kalo orang jawa bilang “loang”. Berikut ini adalah cara alami memutihkan selakangan.
Apakah selakangan kalia ada yang hitam atau flek hitam di area selakangan. Berikut ini adalah cara menghilangkan flek hitam di selakangan. Selakangan adalah daerah yang tertutup jadi kalian tidak akan merasa malu kalau selakangan kalian ada flek hitamnya. Tapi apa kalian kelak tidak malu sama calon pasangan anda di saat akan melakukan malam pertama ternyata selakangan anda banyak flek hitam nya. Berikut ini penyebab dan cara memutihkan selakangan secara alami.

Penyebab Selangkangan Hitam

Bagian tubuh tersebut bisa menghitam tentu bukan tanpa penyebab. Buat kamu yang belum tahu, berikut ini beberapa faktor penyebabnya :
Warna gelap di area selangkangan ini bisa terjadi karena beberapa faktor , antara lain faktor hormonal maupun akibat iritasi pada lipatan selangkangan dekat vagina yang meninggalkan pigmentasi berlebih.
Wanita dengan berat badan berlebih sering mengalami masalah ini. Resistensi insulin yang kerap terjadi pada wanita dengan berat badan memicu warna lebih gelap pada area lipatan.
Untuk memutihkan selangkangan, di bawah ini adalah kumpulan tips memutihkan selangkangan yang menghitam dengan cara tradisional, alami dan tanpa bahan kimia. Silahkan di coba.

Cara Memutihkan Selangkangan

Cara memutihkan selangkangan yang pertama menggunakan kapur sirih dan jeruk nipis, kedua bahan tadi di campur sampai keduanya benar-benar tercampur. Kemudian sapukan ke bagian selangkangan yang hitam sampai merata pada saat habis mandi.
Cara kedua, gunakan campuran parutan ketimun yang di campur buah lemon selama 20 menit, kemudian usap-usapkan pada bagian selangkangan, stelah itu di cuci dengan air hangat.
Cara memutihkan selangkangan yang selanjutnya dengan air tawas. Masukan tawas pada air hangat sampai larut. Kemudian rendam handuk kecil dengan air hangat yang sudah mengandung tawas tadi. Langkah selanjutnya, oleskan tipis-tipis ke bagian selangkangan anda.
Pesan Sponsor
Demikianlah sobat pengertian dari PS2 tentang cara memutihkan selakangan secara alamai atau bias dibilang dengan cara alami menghilangkan flek hitam di selakangan. Semoga tips di atas dapat bermanfaat buat kalian semua. Selamat mencoba sobat dan semoga berhasil.
by: http://pessek.com/cara-alami-memutihkan-selakangan-dengan-cepat.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...