GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

BELAJAR BISNIS ONLINE: 7 Tips Sukses di Bisnis Online

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 07 Agustus 2013 | 16.32

https://lh5.googleusercontent.com/-Hh_5CEfualM/TW095YsyroI/AAAAAAAABso/6uCwokTuPgg/s1600/Peluang+Usaha.gifCara belajar bisnis di internet bisa Anda pelajari dengan sangat mudah dan menyenangkan, di internet Anda bisa mendapatkan semua informasi mengenai hal yang ingin Anda pelajari. Pada dasarnya belajar bisnis di internet tidak jauh berbeda dengan belajar bisnis offline, semuanya membutuhkan informasi yang akurat dan tingkat keseriusan yang tinggi.

Berikut ini adalah 7 cara belajar bisnis di internet yang akan memandu Anda untuk memahami poin-poin penting yang akan menjadikan Anda sukses di dunia bisnis internet:

    Pahami Bahasa Inggris

    Bahasa Inggris adalah hal wajib yang harus Anda kuasai, minimal Anda bisa membacanya. Jika Anda belum terbiasa maka cobalah menggunakan bantuan Google translate. Hingga saat ini informasi dan referensi terpercaya mengenai dunia bisnis online mayoritas masih ditulis dengan menggunakan bahasa Inggris, akan sangat disayangkan apabila Anda hanya mengandalkan referensi dari artikel-artikel berbahasa Indonesia saja. Bahasa Inggris adalah salah satu investasi penting yang harus Anda penuhi untuk menjadi sukses di bisnis internet.

    Rajin Membaca

    Membaca adalah sesuatu yang harus Anda lakukan secara bersamaan dengan belajar bahasa Inggris, Anda tidak perlu mengkhususkan diri untuk belajar bahasa dan kemudian baru mencoba untuk membaca referensi-referensi yang bermanfaat. Carilah artikel yang bermanfaat di internet, Anda cukup mengetikkan kata kunci yang Anda inginkan dan search engine akan menampilkan semua data yang ada untuk Anda. Lakukan kegiatan membaca ini secara rutin, jika saat ini Anda masih membutuhkan banyak waktu untuk membaca sebuah artikel maka 3-4 bulan kedepan Anda sudah jauh lebih baik dari pada saat ini.

    Update Forum

    Salah satu tempat yang harus rutin Anda kunjungi adalah forum, contohnya adalah adsense-id.com yang menjadi forum no 1 di Indonesia yang khusus membahas tema bisnis online. Forum ini cukup detail dalam membahas segala sesuatu tentang bisnis online. Di dalam forum tersebut Anda akan menemukan website-website rujukan yang wajib Anda kunjungi. Usahakan untuk secara berkala mengupdate informasi baru dari forum, akan lebih baik lagi jika Anda ikut aktif memberikan pendapat ataupun memunculkan pertanyaan-pertanyaan baru yang akan direspon oleh anggota forum lainnya.

    Temukan Mentor

    Mentor adalah rekan seperjalanan yang lebih senior dalam bidang bisnis internet, Anda akan menemukannya dengan cepat bila Anda rajin bersosialisasi di forum atau blog walking (membaca dan berkomentar di blog orang). Carilah mentor yang bersedia berbagi dan yang sudah sukses menjalankan bisnis onlinenya. Semakin banyak Anda bergaul di dunia online maka akan semakin banyak peluang Anda untuk menemukan mentor dan teman seperjalanan yang tepat.

    Menulis

    Menulis adalah salah satu cara paling efektif untuk belajar, ketika menulis Anda akan menyerap lebih banyak informasi dibandingkan dengan membaca. Oleh karena itu rajin-rajinlah berkomentar dan membuat thread baru di forum-forum yang biasa Anda kunjungi, dan berikanlah komentar yang berisi ide-ide tambahan Anda pada artikel blog milik orang lain.

    Blog/Website

    Buatlah blog atau website sendiri, kali ini biarkanlah orang berkomentar pada artikel yang Anda tulis. Banyak komentar yang menambah pengetahuan Anda, tidak jarang para master pemasaran online berbagi dengan cara memberi komentar pada artikel blog yang dia baca.

    Pentingnya Action

    Ini adalah kunci utama yang harus segera Anda wujudkan, akan sia-sia semua ilmu yang Anda pelajari jika Anda tidak segera memulai untuk mengamalkannya sekarang juga.

7 cara belajar bisnis di internet di atas berisikan poin-poin utama untuk menjadi sukses di bisnis online, selanjutnya semua keputusan ada di tangan Anda. Sebaiknya saat ini juga Anda segera memulai menjalankan 7 prinsip penting diatas untuk menjadi sukses di bisnis internet.
by: http://www.jasatulisartikel.com/blog/bisnis-online-7-tips-sukses-di-bisnis-online

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...