GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

ARTIKEL KHAS LEBARAN: Berburu Sepuluh Makanan Khas Lebaran di Hotel Bintang 5

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 07 Agustus 2013 | 10.28

http://ilmuonline.net/wp-content/uploads/2013/07/makanan-lebaran.jpg
INILAH.COM, Jakarta- Hari Raya Idul Fitri selain waktu yang tepat untuk saling memaafkan dan bersilahturahmi dengan saling mengunjungi kerabat, adalah juga saat yang dinanti untuk menikmati ragam penganan maupun masakan khas Lebaran Mulai dari ketupat atau lontong, sayur ketupat, opor ayam, semur daging hingga rendang, rasanya semua ingin disantap ketika Lebaran nanti.

Namun apakah semua masakan khas Lebaran itu akan terhidang di meja makan dan siap disantap sepulang sholat Ied nanti? Karena kesibukan dan lelah membuat orang tak sempat untuk membuat sendiri hidangan khas Lebaran.

Karenanya, JW Marriott Hotel Jakarta memberikan berbagai penawaran menarik untuk merayakan hari kemenangan tanggal 8-9 Agustus 2013 mendatang di Sailendra Restaurant.

“Menyambut Hari Raya Idul Fitri, JW Marriott Hotel Jakarta mempersembahkan beragam promo menarik untuk memanjakan lidah Anda dan keluarga, mulai dari makanan khas lebaran, kue, hingga parsel di Sailendra Restaurant,” ujar Paul Gert Beuchel, Direktur Food & Beverage JW Marriott Hotel Jakarta melalui siaran persnya kepada  INILAH.COM.

Lebih dari 10 hidangan khas lebaran akan dihidangkan bersama dengan hidangan regular lainnya. Mulai dari ketupat sayur, opor ayam, rendang, telur pindang, kambing guling, sayur krecek, martabak dan masih banyak lagi. Beragam menu khas ini dipersiapkan oleh tim juru masak di Sailendra dengan mempertahankan standar bintang lima namun tetap menjaga cita rasa otentik Indonesia.

Soal rasa dan kebersihan, JW Marriot Hotel Jakarta tak ingin main-main. Dengan pemilihan bahan yang berkualitas tinggi, restoran pada hotel ini ingin benar-benar memanjakan lidah tamunya.

“Kualitas bahan dan higientias proses memasak merupakan kunci dari kelezatan hidangan. Semua hidangan yang kami buat bebas dari bahan pengawet dan MSG. Misalnya untuk opor ayam, kami hanya menggunakan santan dari buah kelapa asli pilihan, menggunakan garam, gula dan lada sebagai penguat rasa dan dimasak last-minute sehingga Anda bisa merasakan gurih alami yang lebih sehat tentunya,” ujar Eno Dadang, Chef de Cuisine di JW Marriott Hotel Jakarta.

Selain makanan utama, Sailendra juga menyuguhkan kue-kue yang hanya dibuat untuk menyambut Idul Fitri, diantaranya Cassava Tempation, yakni kue yang terbuat dari singkong dengan krim keju yang lembut dan manis kemudian dihias dengan gazling chocolate.

Kemudian ada pula Java Plus yang dibuat dengan dasar mousse alpukat dan krim kopi. Terakhir, coba juga Sweet Celebes yang teruat dari kelapa, kismis serta kacang-kacangan.
INILAH.COM, Jakarta- Hari Raya Idul Fitri selain waktu yang tepat untuk saling memaafkan dan bersilahturahmi dengan saling mengunjungi kerabat, adalah juga saat yang dinanti untuk menikmati ragam penganan maupun masakan khas Lebaran. - See more at: http://ramadhan.inilah.com/read/detail/2017486/berburu-10-makanan-khas-lebaran-di-hotel-bintang-5#sthash.I54ZDhYA.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...