GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tulisan Pendek tentang "IBU" ( KIRIMAN DARI: danny.armeidian@yahoo.com )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 26 Juli 2013 | 14.48



IBU
http://www.wideducation.com/wp-content/uploads/2012/12/muslim-mother.jpg 
Assalamualaikum..

Bismillahirohmanirohim

Kepada bagindaery@gmail.com berikut ini saya lampirkan tulisan pendek tentang yang berjudul "IBU"
hanya sekedar curahan hati dari seorang anak kepada Tuhan dan Ibu nya. Semoga bermanfaat bagi para pembaca. Amin.

Salam,
Danny

Apa sebenarnya yang aku cari di kehidupan ini. Sekarang aku tahu bagaimana rasanya beban di pundak seorang Ibu. Satu pujian untuknya, “Luar Biasa”. Itulah pujian yang pantas di sandangkan pada beliau. Kehebatannya dalam mengurus Keluarga dan juga dirinya. Ia sebenarnya lelah, tetapi ia tidak pernah menunjukkan kelelahannya, bahkan mungkin sampai ia sendiri tidak sadar kalau tubuhnya sebenarnya sudah sangat lelah akibat berbagai aktivitas yang dijalaninya. Sampai Tuhan berkata tugasmu sudah selesai di dunia ini, dan menjemputnya pulang.

Setelah kepergian Ibu semuanya terasa begitu berbeda, mulai dari kebiasaan yang dibarengi dengan Ibu, sampai sekarang Ibu telah tiada dan kebiasaan itu tiada lagi. Ibu, oh Ibu, sungguh besar jasa dan pengorbananmu terhadap kami. Benar kata pepatah, kasih anak sepanjang galah, akan tetapi kasih ibu sepanjang masa. Betapa tidak, ia rela menukar nyawanya hanya untuk anaknya ketika ia melahirkan, ia tidak peduli dengan dirinya, yang penting anaknya dapat selamat dan lahir ke dunia ini. Subhanallah..

Sekarang yang dapat anakmu tunaikan sebagai tanda bakti kepadamu Ibu hanyalah Doa dari Anak yang Shaleh. Karena hanya dengan itu aku dapat menyambung amalan yang telah putus di dunia, dan amalan Doa itu tetap tersambung walau engkau telah tiada. Hanya satu pintaku Tuhan, “Aku hanya ingin kami sekeluarga dapat berkumpul kembali nanti di Syurga-Mu”. Amin ya Rabb.
kiriman dari: danny.armeidian@yahoo.com 
Ingin karya tulis atau artikel bergambar milik anda tampil dalam situs saya bagindaery.blogspot.com seperti tulisan diatas dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya,silahkan kirimkan cerita menarik anda ke email ini: bagindaery@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...