GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

PUBLIKASIKAN SEKARANG KARYA TULISANMU DISINI ( Gratis dan Tulisan Anda Akan Dibaca Banyak Orang,Buktikan )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 27 Juli 2013 | 20.15

http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2012/01/13277578061291595663.jpg 
       Ayo-ayo para sahabat-sahabat sekalian,jangan simpan pengalaman berharga dalam hidup anda hanya didalam ingatan anda,lebih baik tuangkan lewat tulisan dan bagikan ke sejuta umat lewat blog ini,jika tulisan / artikel anda bermanfaat buat semua orang yang membaca anda juga kan yang akan mendapat ganjaran pahala dari Allah swt. Sudah saatnya anda menginspirasi orang seluruh dunia lewat tulisan / artikel anda,jangan hanya jadi pembaca,tapi jadilah penulis buat seluruh umat. Caranya cukup mudah anda cukup menulis lalu kirim tulisan anda ke Email saya bagindaery@gmail.com Setelah tulisan anda terkirim tunggu beberapa saat,dan tulisan / artikel anda telah saya lihat dalam kotak masuk email saya, tulisan anda langsung akan saya posting di blog saya bagindaery.blogspot.com dan Insya Allah tulisan anda dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya.

Jika anda ingin menjadi penulis yang dikenal banyak orang,cukup cantumkan diakhir tulisan seperti nama penulis,nama anda,boleh juga link website,blog,facebook / nama twitter kamu,pokoknya bebas deh cantumin alamat email anda juga boleh diakhir tulisan anda,kalau bisa no hape anda juga biar anda banyak yang hubungin,hehe. Bagi yang malu / privasi anda tidak mau terbongkar oleh publik karena tulisan / artikel anda cukup cantumin diakhir tulisan dengan nama penulis oleh hamba allah.  
      Tema tulisan / artikel yang ingin anda kirim bebas,boleh tentang artikel politik,artikel islami,artikel pengalaman hidup,artikel misteri,artikel seputar kehidupan pokoknya bebas,yang dilarang hanya artikel yang berkesan menghina agama lain / sara. Sekali lagi bagi yang berminat ingin menyumbang artikel / tulisan dalam blog saya bagindaery.blogspot.com Caranya cukup mudah anda cukup menulis lalu kirim tulisan anda ke Email saya bagindaery@gmail.com Setelah tulisan anda terkirim tunggu beberapa saat,dan tulisan / artikel anda telah saya lihat dalam kotak masuk email saya, tulisan anda langsung akan saya posting di blog saya
bagindaery.blogspot.com dan Insya Allah tulisan anda dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya.

Pokoknya gratis tanpa dipungut biaya apapun...............ayo-ayo gunakan kesempatan anda sekarang untuk menjadi seorang penulis yang handal dan tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang di internet setiap harinya. Caranya cukup mudah anda cukup menulis lalu kirim tulisan anda ke Email saya bagindaery@gmail.com Setelah tulisan anda terkirim tunggu beberapa saat,dan tulisan / artikel anda telah saya lihat dalam kotak masuk email saya, tulisan anda langsung akan saya posting di blog saya
bagindaery.blogspot.com dan Insya Allah tulisan anda dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...