GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

PERINGATAN KERAS TENTANG BISNIS ONLINE PALSU: Hati-hati Dengan Bisnis Online Investasi

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 27 Juli 2013 | 19.34

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgOm0QE5NRpdzYtRpbD5X1n0AzkAghJOCrjBm1FTyfX2eEnFw7Emg5ulBKxYpj01zun4TIhJmFx60QDJwPF56a6HhTtqdFq7r6lFIDISowMZPQgCTI0CQeBeLynxOYXQMEP4IYZkfeHQeif/s1600/penipuan.jpgHati-hati Dengan Bisnis Online Investasi
Hati-hati Dengan Bisnis Online Investasi yang saat ini sanggat buming di indonesia.
Indonesia merupakan negara surga bagi para pengelola bisnis investasi, ini di karenakan kebanyakan masyarakat indonesia lebih suka suatu hal yang instant yang di sertai dengan sifat lata. kebanyakan masyarakat indonesia tidak mau bekerja keras dan memutar pikiran namun menginginkan hasil yang besar, di saat ada orang lain yang di anggap sukses olehnya, merea tidak akan berfikir bagai mana dia memulai jalan kehidupannya hingga tercapainya kesuksesan itu sendiri, namun hanya melihat kenapa orang tersebut bisa mendapatkan kesuksesan seperti itu.
Dari keingginan kuat untuk bisa sukses dalam bidang ekonomi dan keuangan, dari sini banyak pengelolah bisnis online investasi yang memangfaatkan situasi yang ada, dengan memberikan iming-iming dan tawaran profit dengan prosentase yang menggiaurkan yang ahirnya banyak yang tergiur untuk gabung dalam bisnis online  investasi tersebut.  saya hanya dapat berpesan terhadap anda “Hati-hati Dengan Bisnis Online Investasi”, karena tidak ada bisnis investasi yang betul-betul dapat bertahan, karena mereka hanya memutarkan uang member, disaat mereka tidak mendapatkan memberbaru lagi, disilah permainan scam(penipuan,kabur,melarikan diri) akan di mulai.
Banyak orang yang tidak bertanggung jawab yang hanya memikirkan pendapatannya sendiri tanpa menghiraukan penderitaan orang lain dengan mengajak orang tersebut untuk bergabung sebagai Downline (Referal) nya. memang benar dan saya akui jika orang yang daftar atau bergabung di Bisnis Online Investasi ini di awal Loucing nya BO tersebut sudah dapat dipastikan jika mereka akan mendapatkan hasil, baik dari hasil prosentase harian juga dari member yang menjadi downlinenya. jika mereka bilang bahwa telah mendapatkan hasil sekian, itu memang kenyataan namun di saat anda yang akan bergabung selanjutnya mereka tetap mendapat prosentase dari dana anda, sedangkan anda akanmenjadi korban selanjutnya. karena untuk mengunpulkan profit harian membutuhkan banyak hari bahkan bulan, dan kebanyakan Bisnis Online Investasi akan Scam sekitar 10 hari paling cepat semenjak loucing dan paling lama 3 bulan.
Bisnis-bisnis online investasi memang beda dengan bisnis yang satu ini profitclicking.com, bisnis ini merupakan bisnis online investasi yang SCAM nya berkesinambungan. profitclicking.com memiliki model Scam yang berbeda dengan bisnis online lainya, biasanya bisnis online jika melalukan scam akan menutup websitenya, namun untu bisnis online yang satu ini profitclicking.com benar-benar handal dalam menipu membernya, mereka tidak menutup websitenya dan tetap membayar sebagian kecil membernya untuk meyakinkan dan mengelabuhi membernya jika mereka masih membayar, dengan harapan masih ada member yang mau menginvestkan uangnya lagi dengan menggunakan dana segar.  kedahsyatan scam yang di lakukan profitclicking.com ini juga tidak luput dari peran promotor dari indonesia itu sendiri, dimana dalam salahsatu group FB nya yang yang memiliki puluhan ribu anggota, disanalah sang promotor selalu memberikan motivasi dengan meyakinkan bahwa profitclicking.com merupakan bisnis yang dapat di percaya, jika ada member yang bicara negatif tentang profitclicking.com maka member tersebut akan di banned lansung dari group tersebut.
Dari sini saya berpesan terhadap anda, janganlah mudah tergoda dengan iming-iming bisnis investasi online jika anda belum tau seluk beluknya, semua bidang ada ilmunya masing-masing  termasuk bisnis investasi. pelajarilah sisi positif dan negatifnya dahulu sebelum anda menerjuninya, karena kapanpun akan dapat merugikan anda, dari situ maka Hati-hati Dengan Bisnis Online Investasi.
sumber: http://tashwirulafkar.com/hati-hati-dengan-bisnis-online-investasi/#chitika_close_button

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...