GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

KISAH NYATA SILUMAN BIAWAK ( KEMARIN ADALAH SILUMAN,ESOKNYA BERUBAH MENJADI BIAWAK BESAR)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 21 Juli 2013 | 16.34

http://fc01.deviantart.net/fs12/i/2006/287/9/2/___Flick____by_biawak.jpgAssalamu alaikum agan2 smua,met siang menjelang sore agan2,kebetulan dikota sy nih lagi hujan,drpd gak ada kerjaan smbl nunggu buka puasa,mending buat thread dikaskus aja,hhee...
Dalam Thread ini sy akan menulis tentang pengalaman saya yg cukup mengerikan bg saya,dari judulnya mungkin agan2 bs menebak klo saya akan bercerita tentang pengalaman saya melihat sesosok Siluman,lalu besok harinya Siluman itu merubah wujudnya menjadi Siluman yg berwujud biawak,nanti akan saya ceritakan lbh lengkap diThread ini.
Gak usah panjang lebarlah,ceritanya dimulai dari sewaktu saya dengan lahap menyantap mie merah,hhe maaf bukan saya membuat batal puasa agan dgn mie merah,hhe.
Waktu itu sy sedang asyik2nya menyantap mie merah disebuah warung,kira2 waktu itu saya masih duduk dibangku Sd.
Disaat santapan terakhir tiba2 kepala saya mengarah dengan sendirinya kearah samping dan melihat sesosok siluman berwujud merah dan tubuhnya dipenuhi lendir melompat kedalam rumah saya lewat pintu depan,dengan perasaan takut bercampur rasa tidak percaya dgn yg saya lihat tadi sy memberanikan diri utk masuk kerumah saya dan memastikan apa yg sy lihat tadi benar/kah hanya halusinasi sy,tp sy yakin betul klo itu adalah sesosok siluman penuh lendir berkepala lancip
Setelah sy cek2 dari ruang tamu,kamar saya,sampai kedapur sy tidak menemui apapun,lalu krn sdh mrasa aman rumah sy tinggalkan lagi dan buat ngilangin stres sy menuju kesebuah rental penyewaan PS,tp hati sy masih karuan dgn apa yg sy lihat tadi,apakah benar/hanya halusinasi saya.


Keesokan harinya disaat saya lagi nyenyak2nya tidur,saya dibangunin sama ibu saya dan ibu saya panik bilang begini:ry,diluar dibawah lantai ada biawak besar,sy pun terkejut dan langsung menuju tkp,eh iya agan2 lantai rumah saya dulu tu tinggi dan terbuat dari kayu ulin agak renggang,jd tue biawak kelihatan besar dan warnya klo gak salah hitam kepalanya agak lancip.
Beberapa orang tua coba menangkap biawak itu,namun tak ada yg bisa menangkapnya karena biawak itu sangat lincah dan yg bikin takutnya tue biawak lagi ngamuk.
Dengan karung besarpun biawak itu sulit tuk ditangkap,saking kuatnya biawak itu berhasil lolos dari tangkap orang2.
Hari demi hari berlalu,akhirnya sy angkat bicara dan berani cerita dengan ibu ayah dan kaka saya kalau kemarin melihat sesosok siluman berkepala lancip sama seperti yg saya duga kalau itu adalah siluman biawak.


Ayah dan Ibu saya pun bilang pada saya kalau itu mungkin adalah benar2 siluman biawak yg numpang satu malam dirumah saya,kan gini kemarin saya lihat sesosok siluman tapi besoknya siluman itu merubah wujudnya menjadi biawak yg besar.Hmmmmmm............jd kesimpulannya begini siluman biawak itu memberikan tanda kepada saya kalau besok akan ada kejadian yg aneh,ternyata benar,ada sesosok biawak sedang berada dibawah lantai rumah saya.

Sekian cerita dari saya

sumber artikel: http://bagindaery.blogspot.com/2013/07/kisah-nyata-siluman-biawak-kemarin.html
Boleh copy paste keblog anda dengan mencantumkan link sumber saya ke blog anda agar sedikit menghargai tulisan saya,terima kasih. 

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...