GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

BISNIS ONLINE TERBUKTI DAN HEBOH DI TAHUN INI: Daftar PTC Terpercaya 2013 TerbuktiBukan Scam

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 27 Juli 2013 | 21.44

PTC adalah sebuah program bisnis online yang terpopuler sampai sekarang, dimana cara kerja dari bisnis ini yaitu : dengan mengklik iklan yang disediakan oleh pihak pemilik PTC. Jika anda ingin mendapatkan penghasilan tentu anda harus menjadi membernya dan "Mengklik Iklan" jika anda tidak mengklik iklannya, maka anda tidak akan mendapatkan bayaran, dengan persyaratan-persyaratan yang harus anda penuhi sebagai membernya.
Apa saja Persyaratan-persyaratannya (Disini kami hanya menjelaskan pengalaman yang pernah kami dapatkan) :

  1. Daftar Terlebih dahulu sebelum anda mulai menghasilkan uang + dapat Dollar $$$
  2. Persyaratan Bayaran yang akan anda dapatkan tergantung dari Policies Payment dari tiap-tiap jenis member, misal : standard payout min. $2, Premium Payout min. $1, dan sebagainya.
  3. Menjaga Perkataan pada saat komentar di Forum yang disediakan oleh pihak PTC.
  4. Ada beberapa PTC yang mengharuskan kita untuk upgrade member dan atau invest jika kita akan menarik bayaran/request payout.
Bagaimana ciri-ciri PTC itu Scam.??

  1. Hati-hati dengan klik ads/hari sebesar $1 atau $10, karena PTC disini adalah sebuah perusahaan online yang menawarkan jasa untuk meningkatkan traffik website, agar website yang akan diklik akan lebih berguna & meningkatkan jumlah pengunjung untuk situs website tersebut tentunya. Biaya yang ditawarkan bervariatif untuk menayangkan websitenya agar meningkat traffik websitenya.
  2. Memiliki Forum dan Proof of Payment dari dua disamping adalah salah satu ciri-ciri melihat PTC itu  Scam !!! Mengapa ????... Karena jika ada Forum , maka tentu ada Proof of Payment(Bukti Pembayaran ke Membernya). Selain itu anda bisa menilai PTC ini Scam dari membernya, jika membernya berkomentar belum mendapatkan bayaran selama 1 minggu atau lebih dari batas waktu, maka siap-siap bagi anda untuk meninggalkan PTC tersebut. Karena PTC tersebut sudah mengalami krisis dalam hal pembayaran.
  3. Jika tidak ada Forum dan atau Proof Of Payment lebih baik jangan membuang waktu anda mengklik iklan yang ada, karena anda akan terjebak dalam bisnis PTC Scam dan saat anda akan payout, anda tidak akan menerima bayaran.  
Tentu anda akan bertanya, Mengapa PTC rawan dengan Scam?? Dari pertanyaan ini anda sudah dapat menyimpulkan penjelasan kami diatas nomer 1. Bahwa PTC ini merupakan jasa untuk meningkatkan traffik website, jika tidak ada atau kurangnya seseorang melakukan pemasangan iklan websitenya dan investasi di PTC tersebut dibandingkan dengan membernya yang begitu banyak sebagai pengunjung website yang juga butuh bayaran, maka PTC akan mengalami Krisis Pembayaran ke membernya. Hal ini bisa di tandai dengan dihapusnya Forum sebagai tempat komentar membernya ke pihak PTC tersebut.
Disini kami akan memberikan Tips & Trik dalam memilih PTC yang legit dan benar-benar membayar :

  1. Selalu melihat forum dan juga bukti pembayaran yang dilakukan, hal ini digunakan untuk melihat aktifitas PTC ini masih benar-benar membayar membernya atau tidak ...!!! 
  2. Adanya admin dan atau moderator sebagai pemberi informasi apa saja yang akan anda butuhkan dan apa saja yang akan anda tanyakan tentang PTC tersebut.
  3. Pilih PTC yang terpercaya atau Legitimasi dari Membernya. Biasanya PTC Legit mempunyai Forum dan memiliki banyak member didalamnya, seperti Daftar PTC Dibawah ini.
Sekarang kami akan memberikan Daftar PTC Terpercaya 2013, Sebagai berikut :
  • Clixsense/(Queen Of PTC) (Payout $8 For Standard Member)
  • Probux (Payout $5 For Standard Member) 


    Neobux (King of PTC)(Payout $2 For Standard Member)

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...