GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

CARA BELAJAR MENCARI UANG DARI INTERNET: Tanya Jawab Seputar AsianBrain & Bisnis Online (TIPS TERBUKTI 100%)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 27 Juli 2013 | 14.27

http://www.mencariuangmelaluiinternet.com/wp-content/uploads/2012/10/asian-brain-banner.jpg 

Apa itu AsianBrain?

AsianBrain adalah sekolah bisnis online pertama  dan terbesar di Indonesia, yang didirikan oleh Anne Ahira sejak tahun 2005. Hingga saat ini, Ribuan orang Indonesia telah bergabung menjadi member AsianBrain untuk belajar bagaimana menjalankan bisnis online secara profesional.
Semua hal mengenai bisnis online dan Internet Marketing diajarkan secara lengkap dan detail, melalui video training yang langsung dipandu oleh Anne Ahira dan beberapa professional lainnya. Tidak hanya itu, jika member mengalami kesulitan terhadap materi yang diajarkan, atau ada pertanyaan, mereka dapat masuk ke forum khusus untuk berdiskusi dengan member lainnya.

Di mana belajarnya?

Proses pembelajaran di AsianBrain dilakukan secara online menggunakan media internet. Waktu pembelajarannya pun fleksible, terserah Anda. Jadi, setiap murid AsianBrain pada dasarnya dapat belajar di mana saja dan kapan saja, apakah di rumah, di kafe, selama terkoneksi dengan jaringan internet.
Setiap member diberikan username dan password, untuk akses ke 'member area', di mana di sana sudah tersedia aneka macam materi tentang bisnis online dalam bentuk video training yang dapat diunduh dan dipelajari kapan saja.

Berapa biaya belajar bisnis online di AsianBrain?

Biaya belajar bisnis online di AsianBrain adalah Rp.199.000 per bulan untuk 1 tahun pertama. Untuk tahun ke-2 dst, iuran keanggotaan Anda berubah menjadi Rp. 99.000 saja per bulan!
Anda bisa mendapatkan diskon dari AsianBrain dengan cara membayar langsung 1 tahun. Jika Anda melakukan pembayaran selama 1 tahun maka Anda cukup membayar Rp.1.750.000. Sementara untuk tahun kedua dan seterusnya, Anda cukup membayar Rp.1.000.000 per tahun.

Belajar apa saja?

Berikut adalah 'beberapa' dari sekian banyak yang akan Anda dapatkan:
  • Belajar dasar-dasar Internet Marketing
  • Belajar cara riset pasar
  • Belajar cara menentukan ide bisnis online
  • Belajar cara membuat website
  • Belajar macam-macam cara promosi
  • Belajar macam-macam sumber penghasilan dari Internet (ClickBank, Amazon, Adsense, CPA, termasuk cara menjual produk sendiri, dan masih banyak lagi!)
Anda akan dibimbing melalui video bagaimana cara melakukan semua itu, dan Anda tinggal mengikuti saja alias praktek.. praktek.. praktek.

Setelah berapa lama belajar biasanya seseorang mulai berpenghasilan dari Internet?

Setiap orang tentunya berbeda-beda. Namun biasanya, kita dapat melihat keberhasilan member melalui satu indikator utama, yakni praktek. Semakin cepat dan sering seorang member mengaplikasikan ilmu yang didapatnya, akan semakin cepat pula member tersebut meraih keberhasilannya.
Ketahuilah, ada jenis orang yang belajar dan praktek setiap hari, ada yang selang-seling karena sibuk, ada juga yang full time. Oleh karenanya, waktu pencapainnya pun beragam. Ada member yang bisa langsung melihat hasilnya setelah belajar 3 - 6 bulan, dan ada juga di atas 6 bulan.
Namun, Jika Anda termasuk tipe pemalas, banyak alasan, mungkin boleh jadi Anda tidak akan pernah melihat hasil dari bisnis online sama sekali. Sebaliknya, jika Anda pemula & gaptek, tapi rajin dan mau mengikuti semua petunjuk dari AsianBrain, Insya Allah Anda akan melihat hasil. Silakan Anda uji sistem pembelajaran kami selama 7 hari, Jika Anda kemudian tidak menyukainya, Anda tidak akan kena charge sepeserpun!

Apakah Asian Brain Membuka Program Affiliate?

Ya!, Asian Brain membuka kesempatan kepada setiap membernya untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara memasarkan keanggotaan Asian Brain melalui program Affiliate. Melalui program Affiliate ini, Anda bisa mengajak teman, saudara dan seluruh masyarakat Indonesia untuk bergabung dan belajar di Asian Brain, dan Anda akan mendapatkan komisi sebesar 25% dari setiap orang yang bergabung melalui Affiliate Anda.
Contoh, jika ada satu orang yang bergabung melalui link Affiliate Anda dan orang tersebut memilih pembayaran perbulan sebesar Rp.199.000, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp.50.000 per bulan selama orang tersebut memperpanjang keanggotaannya,
Atau jika orang tersebut memilih pembayaran paket hemat sebesar Rp.1.750.000, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp.437,500
Nah, lumayan kan :-) selain bisa belajar di Asian Brain Anda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan melalui program Affiliate Asian Brain ini.

Apakah AsianBrain memberikan Garansi Uang Kembali?

Ya! Saat Anda belajar di AsianBrain pertama kali, kami memberikan Anda waktu selama 7 hari untuk mencoba sistem dan materi kami, jika Anda kemudian tidak puas dengan pelajaran yang diberikan di AsianBrain, Anda boleh meminta 100% uang kembali. Uang Anda akan kami kembalikan dalam waktu 24 jam, kecuali hari libur.
Jadi, tidak akan rugi, bukan? :-)
Silahkan, tentukan pembayaran pertama Anda sekarang, dan mulai belajar hari ini. Uji sistem pembelajaran kami, jika tidak puas 100% uang Anda kembali!
Masih ada pertanyaan? Kontak kami di admin [at] asianbrain.com 
sumber: http://www.asianbrain.com/letter.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...