GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

PELUANG USAHA DAN BISNIS 2013= Bisnis - Bisnis Sampingan yang Bisa Dilakukan di Rumah

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 26 Juli 2013 | 13.48

http://images.detik.com/content/2013/05/15/328/164308_uang.jpg 
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jika anda adalah salah satu orang yang bekerja paruh waktu, anda tentunya membutuhkan beberapa uang tambahan.
Sekarang ini, menjaga kepercayaan konsumen menjadi kunci keberhasilan bisnis seseorang. Setidaknya ada 30 bisnis sampingan yang bisa memberimu pendapatan lebih. Apa itu? Berikut dilansir dari the Guardian, Ahad (21/4).

1. Menjual barang antik
Rumah anda bisa dijadikan tempat anda menaruh berbagai barang antik yang bisa anda jual kembali, Situs perdagangan seperti eBay membuat anda lebih mudah untuk mendistribusikannya dan mendapatkan sejumlah pelanggan. 

2. Babysitting

Jika anda bisa meluangkan beberapa waktu luang, maka rumah anda bisa menjadi tempat penitipan dan perawatan bayi atau babysitting. Anda bisa bertindak sebagai babysitter.

3. Membuka kos

Rumah anda mempunyai beberapa kamar cadangan? Anda bisa memanfaatkannya dengan cara membuka kos-kosan. Apalagi jika rumah anda berdekatan dengan kampus mahasiswa atau lokasi yang menarik banyak wisatawan.

4. Membuat kue

Berbisnis kue, biskuit, atau gula-gula bisa menghasilkan sejumlah uang besar. Makanan-makanan yang anda buat bisa dijual melalui online di jejaring sosial dan menerima pemesanan, atau dititipkan ke toko dan warung terdekat.

5. Membuat kue ulang tahun

Kue tart memiliki pasar yang luas. Jika anda mempunyai selera artistik yang tinggi dan kreatif, maka anda bisa membuat beberapa kue tart cantik yang bisa dipesan pelanggan untuk perayaan ulang tahun atau pesta tertentu.

6. Boot penjualan mobil

Jika anda mempunyai halaman cukup luas, tak ada salahnya berbisnis mobil bekas. Saat ini banyak orang yang untung karena berjual beli mobil bekas.

7. Bisnis cuci mobil atau parkir

Ini juga masih memanfaatkan halaman rumah anda yang luas. Bisnis cuci mobil tidak akan pernah mati seiring kian meningkatkan penjualan mobil di negara ini. Demikian juga bisnis parkir mobil, apalagi jika lokasi rumah anda berdekatan dengan kompleks perkantoran atau pusat perbelanjaan besar. 
Reporter : Mutia Ramadhani
Redaktur : Heri Ruslan

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...