GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tips dan Cara Menghilangkan Noda Flek Hitam Secara Alami

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 11 Agustus 2013 | 19.19

Tips Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah mungkin adalah hal yang sangat dibutuhkan setiap saat untuk setiap orang baik itu laki-laki ataupun perempuan untuk tampil maksimal. Cantik dan Ganteng itu identik dengan kulit mulus dimana sama sekali tidak ada noda disana.

Noda Hitam atau Flek Hitam seringkali mengurangi rasa percaya diri seseorang, nah maka daripada itu kita akan kupas tuntas mengenai masalah ini. Pertama kita selidiki dulu penyebab timbulnya flek hitam pada wajah itu apa aja ?

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4gqwmEDplyW95DjYvs6dmWaDVxwJeTJvmtqS4kSXj9rA9aBpQsVu-ev8LFiCOYwmUii5tMsV3nhadxcwEgt-vyWJIlHmzChSaLSI3rrR6fgaS0PWhDct1ZZ9VNwlRqWIiBvIWdF4Jr4Y/s200/flek+hitam-pada-wajah.jpg
Penyebab flek hitam diwajah biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya faktor genetik atau keturunan, paparan sinar matahari secara langsung, faktor hormon, minyak yang berlebihan pada kulit, penggunaan kosmetik yang salah, bekas jerawat dan masih banyak pemicu lainya.

Bahan Alami Menghilangkan Noda di Wajah

Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa membantu kamu mengatasi masalah flek hitam pada wajah :

Bawang bombay
Caranya adalah cacah bawang bombay hingga setengah halus kemudian peras airnya. Celupkan pada kapas atau cotton bud, dan oleskan hanya di bagian noda hitam saja.

Lidah buaya
Kuliti lidah buaya, kemudian saat terdapat bagian daging yang bening, hancurkan hingga lembut. Kenakan sebagai masker di seluruh bagian kulit.

Minyak jarak
Dengan menggunakan cotton bud, oleskan minyak jarak pada bagian yang bernoda. Minyak jarak memiliki sifat memudarkan noda di kulit seperti lemon.

Jeruk nipis/lemon
Maskerkan air perasan jeruk nipis/lemon setidaknya 3-4 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan menghilangkan noda di wajah.

Cuka apel
Selain diminum, cuka apel dapat dioleskan pada bagian yang memiliki noda hitam di kulit. Diamkan selama 5-10 menit, bilas dengan air dingin.

Putih telur
Maskerkan putih telur pada keseluruhan wajah. Diamkan selama 10 menit kemudian bilas. Selain kencang, perlahan noda hitam di wajah akan terkikis.

Silahkan diterapkan Cara Menghilangkan Noda Flek Hitam Secara Alami yang menurut kamu paling mudah untuk dijalani,tentu saja carai diatas akan berhasil jika kamu disiplin dalam melakukannya.
 (sumber reffrensi : Vemale.com)

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...