GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Cinta Salah Kaprah ( Cinta bagi kebanyakan orang adalah hal yang indah dan menyenangkan, tapi tidak bagiku )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 11 Agustus 2013 | 21.05

Sering aku merasakan sakit teramat di kala aku jatuh cinta.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQRiO2L1M-jR08WH3Zt9HJJLoK83DrHfQU8XeZfn9A-lMg25wiXylnFMJmrQOV0J4SUTEG3WJouoFKIn15Zce05fkcbexxj5Vzclt7BlbZya9MdAtm7jOLwXShxgHbqdqjiemHkm7Rwaim/s1600/Lo+vest.jpg
pic by: situs bagindaery
 Namaku Iyes, aku adalah seorang gadis lulusan SMP. Cita-citaku harus terhenti saat kedua orang tuaku tak mampu lagi menyekolahkanku ke jenjang yang lebih tinggi, aku hanya bisa pasrah dan mengubur mimpiku menjadi guru.

Tahun demi tahun silih berganti, usiaku sudah hampir menginjak 20 tahun. Aku yang dulu labil berangsur dewasa dan mandiri. Kini aku bekerja di sebuah pabrik roti yang cukup bonafid, gajinya memang tak besar tapi setidaknya cukup untuk hidupku sehari-hari dan masih tersisa untuk ku tabungkan.
***

Aku hanya bisa menatapnya di kejauhan. Iya, aku kini sedang jatuh cinta. Dia lelaki sederhana yang menarik, kesahajaannya begitu menawan. Namun, di kala dia di dekatku hanya terasa menyesakan dada karena aku tau tak ada rasa untukku, dia hanya memandangku sebagai sahabat dan adik kecil untuknya. Naas memang, rasanya terlalu lumrah, selalu ada cinta sepihak dalam persahabatan.

Suatu malam yang sunyi, tanpa sadar ku ucapkan rasaku padanya. Nampak jelas keterkejutan di wajahnya, tatapannya yang selalu hangat berubah keruh. Aku hanya menunduk, aku terlalu bodoh dan gegabah kenapa sampai bisa ku ungkapkan perasaanku. Dia terus menatapnya tajam membuatku semakin was-was. Namun, sebuah dekapan hangat tiba-tiba membekukanku dalam diam.
" Kau sahabatku, aku menyayangimu."

Aku hanya menelan ludahku yang kelu, aku sudah tahu pasti begini. Rasanya ternyata lebih sakit, lebih menyakitkan dan menyedihkan dibandingkan adegan sinetron yang sering ku saksikan.
" Aku tau." jawabku lemah.

" Maaf, aku ingin sekali mencintaimu tapi aku,. Aku tidak bisa mencintai wanita."

Mataku langsung terbelalak tak percaya.

" Aku ini homo, Yes."

" Apa?" tanyaku parau

" Maaf, ku sudah coba belajar mencintaimu tapi hasilnya nihil. Cintaku selalu salah, aku tau dan sadar tapi aku tak bisa berpindah arah, ini sudah menjadi pilihanku, inilah hidupku."

" Aku,. Aku,."

Tak mampu rasanya ku terima semuanya, terlalu sakit ku rasa. Aku berlari tanpa menyelesaikan kataku, tak pedulikan teriakannya. Entahlah, apakah aku mampu untuk bertemu dengannya lagi? Cinta macam apa ini? Ternyata aku salah kaprah memahaminya selama ini, aku sama sekali tak mengenalnya.

Semoga ini hanya cinta biasa dan akan segera berlalu. Aku tak mungkin mengharapkannya lagi, aku harus melupakannya.

End

-Rivanea
by: https://www.facebook.com/KisahCintaDanKehidupan/posts/491218787600599

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...