GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

HARMONI CINTA: Tips Bahagia Pacaran Jarak Jauh

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 13 Agustus 2013 | 19.57

by: http://harmonish.blogspot.com/2013/03/tips-bahagia-pacaran-jarak-jauh.html
Hubungan jarak jauh dapat terus terjalin apabila selalu melakukan komunikasi agar keharmonisan hubungan tetap terjaga. Jauh nya jarak yang memisahkan tidak menentukan kelanggengan suatu hubungan.
Di era teknologi informasi yang semakin canggih sekarang ini membuat jarak seakan tidak lagi menjadi penghalang untuk melakoni pacaran jarak jauh.
Meski demikian agar hubungan jarang jauh ini terus berjalan tanpa halangan, maka sekiranya teman-teman perlu membaca tips sukses pacaran jarak jauh yang akan kita bahas pada tulisan ini.
Adapun kiat tips sukses pacaran jarak jauh yang dapat kamu jalankan agar hubungan kamu dengan seseorang yang kamu cintai dan sayangi tidak pupus ditengah jalan.
 Tips Bahagia Pacaran Jarak Jauh :
  • Buat jadwal
    Penjadwalan merupakan bagian penting untuk menjaga kencan jarak jauh tetap terjalin. Hal ini sangat baik untuk menjaga agar komunikasi tetap terjalin satu sama lain. Agar tidak saling mengganggu, sebaiknya buatlah penjadwalan yang Anda tetapkan berdua.
  • Tentukan harapan satu sama lain sejak awal
    Merupakan hal yang manusiawi ketika dua insan yang terpaut cinta membicarakan harapan atas hubungan tersebut satu sama lain.
  • Salurkan Hobi
    Jangan meratapi perpisahan jarak yang Anda jalani saat ini. Justru banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan ketika dia sedang jauh di sana guna mengisi waktu. Tak berarti karena berpisah jauh dengan kekasih, Anda harus menghabiskan seluruh waktu untuk berbicara dengannya di telepon. Banyak hal yang bisa dilakukan, seperti mengembangkan hobi kita.
  • Antisipasi segala kemungkinan
    Namanya hubungan jarak jauh, faktor penghalang pasti banyak menghadang. Walaupun sudah buat rencana anda harus selalu siap untuk kemungkinan terburuk. Misalnya ketika sudah janji bertemu, kekasih anda ada meeting tiba-tiba. Atau bisa saja anda tak bisa pergi bertemu dia karena sahabat perlu teman curhat setelah putus dari pacar.
  • Timbang baik dan buruknya
    Tidak semua orang bisa menjalani hubungan jarak jauh dengan baik. Perlu banyak kesabaran dan usaha untuk melewati itu semua. Coba pertimbangkan positif dan negatif hubungan yang tengah dijalani. Apakah anda dan pasangan bahagia? Apakah anda lebih sering bertengkar daripada bermesraan? Apakah hubungan berubah menjadi buruk setelah kekasih pindah ke kota lain? Dan berbagai hal lainnya.
  • Tetapkan peraturan
    Untuk menghindari salah paham dan hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya anda menetapkan beberapa aturan dasar. Misalnya, berapa lama harus bertemu, apakah setiap hari harus menelepon, adakah hari khusus dimana anda harus bertemu, serta berbagai aturan main lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...