GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

( NEGARA AUTO PILOT ) Semakin Pupus Kebenaran di Negeri Auto Pilot

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 19.09

by: http://politik.kompasiana.com/2013/01/09/kebenaran-yang-semakin-pupus-di-negeri-auto-pilot-522799.html 
Salam Perjuangan,

http://nexxtlevelup.com/wp-content/uploads/Autopilot.jpg
Tadi malam melihat wawancara Roy Suryo sang pakar telematika, rasanya miris banget. Entah demi kepentingan penjatuhan citra bagi Dahlan Iskan, dua kubu Demokrat dan Beringin menyatu dengan menghujat sang rising star untuk calon leader Republik ini.
Benar2 naif melihat penilaian si Suryo ini yang menghina secara jelas, untuk mencabut SIM Dahlan Iskan karena insiden Tucuxi. Katanya, ” wong kondisi mobil sudah kelihatan payah, masih dipaksakan jalan, pantas untuk dipertanyakan kemampuan mengemudi DI, apa punya SIM apa tdk”… Waduh….!!! Bener2 parah dah ketika sebuah inovasi yang seharusnya didorong untuk maju, hanya demi segelintir kepentingan teganya orang ini melecehkan seorang Dahlan Iskan di depan publik.


TUCUXI adalah mobil yang dibeli dengan dana pribadi Dahlan Iskan. Nilainya pun tdk tanggung2, 3 M. Ketika sang pemilik ingin mengimprovisasi mobilnya sendiri apakah salah?Kalo memang salah, lalu kenapa kontes modifikasi yang mengutak atik mobil improt itu tdk disalahkan juga…? Namanya mobil ujicoba, Dahlan Iskan rasanya tidak salah untuk memakai mobil ini di jalan raya. Ingat..!! ini demi inovasi..!! Bukan untuk tujuan gaya-gayaan… Mobil ini pun juga belum resmi dilaunching ke publik, lalu buat apa dibuatin Nopol? Kalo maunya tidak diuji di jalan raya, apa mau diuji di tanah lapang? Apa kita sudah punya fasilitas untuk menguji dari kendaraan yang standar?
Tahu sendiri khan, agenda Bapak Kami untuk mencitrakan baik, dan mencitrakan buruk calon potensial pengganggu suara…?? Lihat aja bentar lagi pasti insiden ini diangkat di ILC yang fenomenal itu..
Miris dah pokoknya lihat leadership dari SBY ini, seseorang yang demi pengabdian tulus kepada negara malah dibiarkan untuk dihina-hina. Ingat pak…, 2014 nanti publik sudah tahu siapa yang bekerja untuk rakyat atau tidak. Jangan harap demokrat apalagi beringin akan dapat suara di pilpres

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...