GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

SEJARAH BLOG SAYA

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 10 April 2011 | 19.54

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Terima kasih telah masuk kehalaman ini,halaman ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat siapa saya & apa tujuan dari pembuatan blog sederhana ini.


Sejarah Terciptanya blog ini:
Dulu saya tidak tau apa-apa mengenai apa itu blog? apa itu web? apa itu situs? tetapi karena keingintahuan saya terhadap itu dan saya rasa itu cukup menarik perhatian saya,mulai sejak itu saya berniat untuk berniat membuat sebuah blog dengan tujuan bisa berbagi pengetahuan pada semua orang lewat dunia maya/internet.

Tema yang pas buat blog ini:
Setelah saya berhasil membuat sebuah situs menggunakan jasa www.blogger.com,hati sayapun sangat senang & bahagia,maklum saya baru mengenal & berhasil membuat situs yang seperti saya impikan,awalnya saya belajar memposting,postingan pertama saya adalah mengenai kumpulan kata-kata bijak,saya bertujuan memposting itu untuk bisa memberikan motivasi kepada para pengunjung blog saya nantinya,judul pertama postingan blog saya adalah DALAM HIDUP INI PERLU PERUBAHAN UNTUK MASA DEPAN,SEMOGA KATA-KATA DIBAWAH INI AKAN MENGETUK PINTU HATI ANDA,DAN MERUBAH SISI HIDUP ANDA,KARENA HABIS GELAP TERBITLAH TERANG.Mungkin judul itu terlihat sangat bersemangat,maksudnya saya pertama memposting blog dengan penuh semangat,hehe...hari-haripun berlalu,merasa blog saya sepi pengunjung dan kurang banyak diminati oleh para pengunjung yang berasal dari facebook,promosi pertama saya memperkenalkan blog saya lewat facebook/lewat status facebook.
Sayapun mencoba mencari ide untuk memperbanyak pengunjung blog saya & membuat cukup menarik perhatian pengunjung blog saya.
Sayapun memiliki ide yang menurut saya bagus,dengan coba-coba saya memposting satu artikel yang berkaitan dengan misteri,artikel itu saya copy paste dari blog lain,artikel ini cukup menarik buat saya,Seputar kisah tentang BENUA ATLANTIS,benua atlantiskan adalah benua yang penuh dengan cerita misterius dan sampai saat ini benua atlantis masih menjadi misteri dan belum terpecahkan,ternyata posting kedua ini cukup menarik bagi pengunjung dan saya sendiri tukang postingnya,hhehe...
Sayapun mencoba berselancar didunia maya dan coba mencari beberapa artikel misteri yang katanya masih hangat dibicarakan,seingat saya artikel yang saya dapat dulu mengenai misteri SEGITIGA BERMUDA,UFO/ALIEN dsb.Artikel itu menurut saya cukup menarik perhatian banyak pengguna Facebook untuk diketahui,dengan bermodalkan akun Facebook saya mencoba mempromosikan blog saya,dulu blog saya beralamat:www.eryevolutions.blogspot.com.Sekarang sudah menjadi lebih simpel www.eryevolutions.co.cc.
Hari-hari saya lalui dengan memposting banyak artikel yang berkaitan dengan misteri dengan cara mencopas artikel dari blog lain,kadang saya mencantumkan sumbernya kadang tidak,hehe...
Saya rasa saya telah menemukan tema yang pas buat blog saya,yaitu blog bertema MISTERI SEPANJANG ABAD.



Tujuan Blog ini:
Seiring berjalan waktu,saya telah mengerti apa itu Widget,HTML/javascript.Saya mencoba berkreasi dan menambahkan berbagai aksesoris blog saya.
Setelah saya rasa bagus,saya coba mencari banyak bahkan lebih banyak memposting artikel & bahkan ingin melebihi posting yang dimiliki oleh blog-blog lain.
Banyak yang marah pada saya,bahkan banyak yang mengolok-olok saya kalau blog saya ini bisanya cuma copy paste,kebetulan wali kelas saya adalah ahli dalam bidang komputer dan internet,wali kelas sayapun pernah ingin mencoba memblock blog saya karena katanya bisanya cuma copy paste,copy paste,saya menyadari bahwa copy paste itu salah,tapi saya beranggapan bahwa saya melakukan copy paste bukan untuk memperbanyak postingan saya,tapi niat saya mulia,ingin berbagi pengetahuan dan kisah-kisah misteri dunia yang belum banyak orang ketahui.Itulah menurut saya tujuan dari blog saya.Apakah?anda setuju mengenai pendapat saya tentang copy paste :-)

Asal-usul nama blog saya:
Ceritanya begini,saya adalah seseorang yang buruk dimata teman-teman saya,bahkan banyak orang yang benci dengan saya dilingkungan sekolah maupun dirumah karena kelakuan saya,nama itu saya dapat dari semua kelakuan tidak baik saya,eryevolutions,yang berarti perubahan ery,dari dulu niat saya ingin berubah dan berubah menjadi orang yang baik dan bisa menerapkan "Diam itu Emas"selama ini saya adalah orang yang suka bicara dan tidak disukai banyak orang.Nama facebook saya dulunya adalah eryevolutions tapi kini nama FB saya jadi Ba Ginda,kalimat eryevolutions cukup menarik buat saya,kalimat itupun saya jadikan sebagai nama alamat situs saya:www.eryevolutions.co.cc hingga sekarang tak pernah berubah-rubah.
Saya rasa itulah asal-usul nama blog saya yang berasal dari perilaku saya yang kurang baik.



Banner blog saya cukup "Semrawut"(tidak tertata)
Kalau anda ingin tahu mengenai banner pertama blog saya,nih liat dibawah banner blog saya dulu,cukup semrawutkan,tidak tertata maksudnya,hehe maklum dulu saya belum begitu menguasai Adobe Photoshop,hehe...










Saya sering sekali bosan dengan banner yang ada hingga saya gonta-ganti banner blog saya hingga sekarang banner blog saya seperti dibawah ini.Cukup tertatakan dibanding banner dulu,hhe,penilaian ada ditangan anda.














Keadaan Blog saya sekarang:
Blog saya sekarang cukup dikenal banyak orang dan blog saya menempati posisi yang lumayan dimesin pencari google,itu semua berkat usaha saya sendiri memperjuangkan blog ini untuk layak tampil didunia maya.

Mungkin ini ialah kesuksesan blog saya dengan tanda:
Saya coba lihat dari HTML penghitung otomatis pengunjung blog:
pengunjung blog saya sudah mencapai (EMPAT RATUS TIGA PULUH TUJUH RIBU lebihnya ada DUA RATUS TIGA PULUH SATU) bisa ditulis dengan angka (437231) angka yang cukup lumayankan.

Alexa Blog:
Alexa Certified Site Stats for www.eryevolutions.co.cc
Alexa adalah Traffic Ranking blog.
Saya coba bandingkan dengan Alexa blog lain,ternyata alexa blog saya mempunyai angka yang cukup lumayan (576,816)menurut saya untuk mendapatkan angka itu harus dilalui dengan cara memperbanyak pengunjung blog kita,bahkan saya ingin mendapatkan Alexa dengan angka cukup (1) menurut saya angka itu adalah angka yang langka & sulit ditemui,hanya blog terbanyak dikunjungilah yang bisa memperoleh angka itu.
Mungkin ada beberapa HTML lainnya yang mungkin sudah saya hapus.

Sekian dan Terima Kasih,semoga tulisan saya ini bermanfaat dan bisa memotivasi anda untuk menjadi seorang blogger.

Mungkin ada satu lagi pengalaman saya yang patut anda ingat,pengalaman yang paling saya takuti selama menjadi blogger adalah jangan terlalu sering mempromosikan blog anda lewat facebook,karena tim facebook akan mengira itu adalah suatu kesalahan & bisa membuat blog anda tidak dapat dipromosikan lagi,harus menunggu beberapa hari bahkan beberapa bulan untuk bisa kembali menuliskan tautan distatus Facebook anda.

Mohon Maaf jika ada salah kata,Cukup itu saja Waalaikumsalam Warohmatullahi Wabarakatuh,sekali lagi Sekian dan Terima Kasih.





0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...