GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

(HOT) sejarah tentang tekken gan :)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 12 April 2011 | 20.52

dsini ane mau jelasin tentang sejarah tekken,, agan tau kan tekken,,

TEKKEN artinya "kepalan besi" TEKKEN adalah sebuah seri permainan pertarungan yang dikembangkan dan diproduksi oleh Namco. Berawal dari sebuah permainan arcade, dan kemudian telah diport ke konsol permainan PlayStation dan kemudian ke PlayStation 2.

Seri Tekken adalah salah satu permainan terawal yang menggunakan sistem 3D, dengan seri pertama dilepas dua tahun setelah Virtua Fighter. Ada lima sekuel game Tekken, Tekken 2, Tekken 3, Tekken Tag Tournament, Tekken 4, dan Tekken 5. Dan sebuah pembaharuan dari Tekken 5 yang disebut Tekken 5.1, dan sekuelnya yaitu Tekken 6 sudah dikeluarkan untuk konsol PlayStation 3, PSP, dan Xbox 360

dikutip dari (wikipedia)

ane akan bhas sejarah beberapa karakter(gx semua) tekken ini satu persatu
tanpa berbasa basi kita bahas si JACK,nih gan sejarahnya dia

1.JACK
Jack Merupakan androids yang diciptakan oleh zaibatsu Mishima dan G Corporation untuk tujuan yang berbeda:
* Jack original adalah androids dibuat oleh zaibatsu Mishima untuk menenangkan sebuah kudeta dari Kazuya Mishima di King of Iron Fist Tournament.
* Prototipe Jack adalah prototipe yang dibuat untuk menghancurkan Jack dan Jack-2. Namun di hancurkan oleh Jack-2 di turnamen ke 2.
* Jack-2 adalah hasil upgrade dari Jack, yang juga diciptakan oleh zaibatsu Mishima. Salah satu dari model ini menjadi saksi seorang gadis muda bernama Jane kehilangan ibunya di medan pertempuran, dan ia membawa Jane pergi bersama dirinya serta menjaganya sampai dr.Abel menghancurkannya.
* Gun Jack adalah prototipe lebih maju dari android tersebut, dibuat oleh Jane dalam upaya untuk menghidupkan kembali temannya, Jack-2. Meskipun ia berhasil dalam menanamkan kenangan Jack-2 di dalam Gun Jack, Gun Jack hancur oleh hujan peluru dari Tekken Force setelah dia dan Jane berusaha menembus laboratorium zaibatsu Mishima.
*-Jack 4 merupakan upgrade dari Gun Jack, dibuat oleh G Corporation. Meskipun tidak pernah berpartisipasi dalam turnamen apapun, mereka dikirim oleh G Corporation untuk membunuh Kazuya Mishima setelah mereka tidak lagi membutuhkannya, dan pertempuran berikutnya di Hon-Maru hampir mengakibatkan kematian Heihachi Mishima. Model khusus ini memiliki alat penghancur diri tertanam di dalamnya, menunjukkan ketika kulit wajah diri untuk mengungkapkan sebuah hitung mundur.
* Jack-5 merupakan upgrade dari Jack-4, diciptakan oleh Jane untuk berpartisipasi dalam King of Iron Fist Tournament 5. Nasibnya saat ini belum diketahui.
* Jack-6 merupakan upgrade dari Jack-5, dibuat oleh G Corporation dengan misi menghancurkan zaibatsu Mishima di Raja Iron Fist Tournament 6.

GameDaily menempatkan Jack pada urutan 24 dalam "daftar mereka" Top 25 Video Game Robots, menyatakan "Meskipun bukan karakter paling populer di seri Tekken, Jacka adalah Robot yang memiliki caranya sendiri untuk menjadi lawan yang layak"
nih gan penampakkan paul phoenix

Spoiler for jack:



2.Marshall Law


Marshall law seorang Amerika **** yang berjuang dengan menggunakan berbagai seni bela diri. Kadang-kadang dikenal sebagai "The Fighter Chief", ia adalah teman dekat Paul Phoenix, dan dia adalah ayah dari Forest Law.

Marshall memasuki King Of Iron Fist Tournament pertama untuk mendapatkan cukup uang agar ia bisa membuka dojo sendiri. Dia memenangkan cukup uang untuk membangun sebuah dojo sebagai runner-up dan berhasil melawan Wang JinRei dengan hasil seri. Dia menikah dengan "Mrs Law" yang di tampilkan pada ending Yoshimitsu.

Di Tekken 2, Law memasuki turnamen untuk melakukan balas dendam pada seorang petarung dengan gaya Taekwondo yakni Baek Doo San, yang menyerang muridnya serta menghancurkan dojo nya.

Marshall menolak untuk berpartisipasi dalam King of Iron Fist Tournament 3, namun Paul meyakinkan putra Marshall, Forrest, untuk memasuki turnamen tersebut dan menyebabkan rusaknya hubungan persahabatan di antara Paul dan Law.

Sebelum Tekken 4, Law yang menemukan kesuksesan sebagai master dari dojo seni bela diri, dan menjadi pemilik jaringan restoran yang disebut "Marshall China", kembali di Amerika Serikat. Namun, insiden yang melibatkan pelanggan serta persaingannya dengan jaringan restoran drive membuatnya bangkrut, dan ia menjadi depresi serta terjerumus ke dunia minuman keras. Namun, ketika The King of Iron Fist Tournament 4 diumumkan, ia memacu dirinya untuk kembali ke jalan petarung untuk bersaing dalam turnamen dan bertekad untuk membangun bisnisnya lagi.

Di akhir Tekken 4, setelah Law gagal untuk memenangkan turnamen, ia benar-benar bangkrut, dan sekarang ia bekerja sebagai pencuci piring di sebuah restoran di Jepang. Tepat sebelum peristiwa Tekken 5, dia menerima panggilan telepon dari istrinya di Amerika. Dia diberitahu bahwa Forrest terluka parah dalam kecelakaan sewaktu naik motor bersama Paul Phoenix. Di tengah King of Iron Fist Tournament 5, diketahui bahwa Marshall Law bekerja secara ilegal di Jepang, dan sebagai hasilnya ia langsung dideportasi kembali ke Amerika Serikat. Dengan batas waktu yang benar-benar mepet Law harus membayar biaya perawatan Forrest akibat kecelakaan, harapan mendapatkan uang yang dibutuhkan sangat kecil. Namun, Paul Phoenix mendekatinya dengan ide membentuk sebuah tim untuk memenangkan turnamen ini; untuk mendapatkan hadiah tertinggi tentu saja akan sulit, tetapi jika mereka membangun sebuah tim maka probabilitas menang akan jauh lebih tinggi. Marshall menerima undangan Paul untuk membentuk tim dengannya dan seorang petinju terkenal Steve Fox.

Ketika King of Iron Fist Tournament 6 diumumkan, Law masuk, berharap ia akan memenangkan turnamen untuk menyelesaikan pembayaran tagihan rumah sakit Forrest. Kali ini ia memiliki bantuan yakni Paul Phoenix dan Steve Fox dan berpendapat mereka yakin untuk menang.

Marshall memiliki kemiripan yang sangat dekat baik dalam penampilan dan gaya bertarung untuk seni bela diri **** legendaris Bruce Lee. kostum Nya menyerupai kostum dikenakan oleh Lee dalam berbagai film, seperti setelan kuning dikenakan di Game of Death dan celana hitam tanpa kemeja dikenakan di Enter the Dragon. Marshall juga memiliki tiga bekas luka di dadanya yang menyerupai luka yang diterima oleh Lee di Enter the Dragon.

Gaya bertarung yang digunakan oleh Marshall Law tampaknya sangat didasarkan pada Jeet Kune Do, sebuah seni yang diciptakan oleh Bruce Lee. Movelist Nya meliputi banyak gerakan yang dipopulerkan oleh Bruce Lee termasuk One Inch Punch dan the jumping side kick. Di Tekken 6, gerakan Marshall Law diubah mirip dengan Lee's traditional Jeet Kune Do stance.

Spoiler for Marshall law:



2.Steve Fox

Steve Fox Dikandung di laboratorium; ibunya Nina Williams. Setelah Nina gagal untuk membunuh Kazuya Mishima, Heihachi Mishima menangkapnya dan digunakan sebagai subjek studi uji untuk cryogenic sleep. Dia melahirkan Steve saat ia melalui proses “in-vitro fertilization”.

Sebagai juara tak terkalahkan, Steve mendapatkan segala yang ia inginkan, satu-satunya pengecualian adalah informasi tentang masa lalunya. Suatu hari, kelompok mafia mengadakan pertarungan yang seharusnya steve kalah. Menolak untuk bekerja sama Steve memenangkan pertarungan tersebut, hasilnya steve dikejar oleh mafia, Steve melarikan diri ke Amerika, tapi ia akhirnya sadar bahwa di mana pun ia pergi, mafia akan selalu mencari dia dan ia tidak akan pernah tahu tentang masa lalunya. Ia pun masuk King Of Iron Fist Tournament 4 untuk menempatkan diri kembali menjadi pusat perhatian dan untuk mendapatkan jawaban yang dicarinya. Meskipun gagal memenangkan turnamen, ia mengetahui bahwa Nina Williams adalah ibunya. Sepanjang perjuangannya, dia juga bekerja sama dengan Lei Wulong, yang juga berusaha *****ah sindikat kejahatan yang sama.

Dua bulan setelah akhir turnamen keempat, The King of Iron Fist Tournament 5 diumumkan. Steve memasuki turnamen, kali ini berfokus pada penghancuran lembaga penelitian zaibatsu Mishima ia, bersumpah bahwa "zaibatsu Mishima tidak akan membuat monster lain seperti aku!" Meskipun tidak memenangkan turnamen kelima, Steve menemukan dan menghancurkan institusi penelitian dari zaibatsu Mishima, dan akhirnya melepaskan kekesalan serta kebencian yang telah lama ia pendam. Steve bermaksud untuk kembali ke dunia tinju lagi, namun sebagian besar pertandingan tinju dibatalkan oleh perang yang pecah di seluruh dunia. Steve, yang tidak mengenal bisnis lain selain perdagangan ring tinju, secara otomatis kehilangan pekerjaan dan memasuki masa penderitaan-Nya. Setelah itu, dia menerima undangan untuk berlatih dan bergabung dengan Marshall Law serta Paul Phoenix. Steve, yang menyukai ide pelatihan dalam seni bela diri lain selain tinju menerima tawaran tersebut..

Spoiler for steve fox:


nih gan nyimak dlu ya,, namanya juga sejarah pasti panjang..
untuk yg lainnya nih ane ksih link nya gan

http://www.kotakgame.com/forums/showthread.php?t=6736

selamat membaca gan, lumayan cerita buat malam hari

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...