GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Testimoni Sedekah di Sore Hari

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 03 November 2010 | 20.52

Jumat

Blog Keluarga ingin bercerita kembali dari obrolan ringan di kantor bersama teman-teman Ayah menjelang pulang sore hari. Tidak sengaja sambil mengobrol, dan inilah yang namanya jalan Allah. Setidaknya ada 3 orang yang mengobrol di sore itu, dan saya menganggapnya sebagai TESTIMONI SEDEKAH YANG LUAR BIASA DARI ORANG-ORANG YANG BIASA. Obrolan dilakukan dengan gurauan namun memberikan hikmah yang besar. Dalam obrolan ada si Koko anak yang suka musik dan rocker, Mas Mag,,, seorang yang lebih banyak diam dan suka sekali maen game, dan Om Rahmat yang Ahli TI. Ayo kembali ke cerita testimony sedekahnya.

Testimoni dari si Koko yanag bag 1: Gak sengaja maen ke mall, duit tinggal 10 ribu. Ada seorang ibu yang lagi perlu sedikit uang untuk pulang, kebetulan dompetnya gak sengaja juga ketinggalan. Akhirnya diserahkan juga tu duit 10 ribu. Dan balik ke kantor naik motor aja. Gak disangka di kantor dapat persenan dari Bos 200 ribu… Lumayan.

Testimoni dari si Koko yang bag 2: Pernah datang orang lelaki ke rumah, biasanya ia berjualan buku. Kebetulan anaknya sakit jadi mo pinjem uang atau kalo boleh bukunya dibayar 200 ribu semuanya……… Akhirnya Koko kasih uang 500 ribu gak usah jual buku. Alhamdulillah, proyeknya di sebuah Perusahaan lolos dan deal senilai120 juta. Padahal awalnya banyak masalah yang gak kunjung selesai.

Testimoni dari Rahmat: Pernah mencoba melamar kerja gak dapat-dapat. Kebetulan sholat di sebuah masjid, tak lupa pula sedikit masukin uang ke kotak amal senilai 10 ribu. Alhamdulillah seminggu kemudian 5 panggilan interview datang. Wallahu Wa’lam…

Testimoni dari Mas Mag: Mungkin cerita ini sedikit kurang ajar ya??? Maaf sebelumnya. Si mas Mag ini coba membuktikan kalo sedekah dibayar 10 kali lipat. Setelah sholat jum’at, ada koin 500 perak, dia masukin tu ke dalam kotak amal. Asthagfirullah, selesai sholat jum’at ada ketemu temennya, ada duit 5 ribu di dalam sepatu. Dikasih aja ke Mas Mag. Buat semir sepatu lumayan. Sejak kejadian itu Mas Mag semakin yakin dengan sedekah.

Kalo Ayah gimana ya??? Dulu inget banget, pulang dinas luar kota (ke Tenggarong), Mampir di masjid untuk sholat ashar. Kebetulan sudah seminggu melaksanakan ibadah syaum Ramadhan. Kebetulan ada sisa uang 7 ribu perak, 5 ribu dimasukin ke kotak amal. 2 ribu buat beli buka di jalan. Giliran pembayaran THR. Di Mutasi Bank masuk transaksi dengan nilai yang sama sampai 3 kali. Ketika di tanyakan ke bank, itu transaksi yang sah. Saya tunggu sampai 5 hari menjelang lebaran. Kemudian saya belanjakan uang itu untuk Ummi saya, kebetulan waktu itu belon nikah, jadi cumin ummi. Abi biasanya dapat uang dari Ummi….. Sampai 5 tahun ini, kejadian ini sering berulang…. Allah Akbar…

testimoni sedekahTuhkan hikmah sedekah dari orang yang biasa, yang menganggap sedekah biasa saja, mendapatkan balasan yang luar biasa. Bagaimana dengan sobat sekalian? Jika sobat ingin kebebasan financial, investasi sedekah bisa menjadi cara sobat mencapainya dan juga harus ditunjang factor yang lain ya??? Saya percaya sobat sekalian bukan orang biasa….

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...