GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 13 Februari 2010 | 14.04

10 Gelombang laut Yang Paling Berbahaya di Dunia

10 Gelombang laut Yang Paling Berbahaya di Dunia

Feature photo by REUTERS/Mike Hutchings. Photo above by kanaka

1. Cyclops (remote south coast Western Australia)

Ultra ini berbentuk persegi, di bawah permukaan laut, bermata satu puncak rakasa daftar untuk alasan yang baik. Tidak mungkin untuk mendayung ke atas papan selancar dan hampir unrideable towing di belakang jet ski.

Jika Anda meniup gelombang di sini Anda akan dicuci kering langsung ke batu-batu, yang menyedihkan karena bantuan medis terdekat adalah beberapa jam lagi.
.

2. Teahupoo (Tahiti)

Hal yang menakutkan tentang Teahupoo (diucapkan Cho-poo) adalah bahwa sebagai gelombang mendapat lebih dari 10 meter gelombang tidak begitu banyak bisa lebih tinggi, itu hanya akan lebih besar, sering terlihat seperti seluruh samudera yang mengupas atas dengan bibir.

Jatuh dari sini adalah jaminan hampir memukul setajam silet terumbu karang di bawah ini, yang tidak akan terlalu buruk jika tidak memaksa penduduk lokal tentang cara menggunakan air jeruk nipis segar untuk tahitian sterilise pemotongan karang..

3. Shipsterns (Tasmania, Australia)

Tetapkan sepanjang remote Tasmania panjang garis pantai yang masih asli, Anda hampir bisa menyebut daerah ini indah jika gelombang itu sendiri tidak begitu jelek.

Antartika keluar dari laut dalam dan mendongkrak ke righthander menderu di depan tebing yang memberikan tempat namanya. Karang yang tidak merata menyebabkan langkah-langkah aneh dan gelembung dalam gelombang, yang selalu kejutan yang menyenangkan ketika Anda masih berusaha untuk mentelamatkan wajah.

Photo by jurvetson
4. Dungeons (Cape Town, South Africa)

Bukan begitu dangkal dan tidak patah di depan setiap batu, tetapi terletak di lepas ujung Afrika Selatan di Samudra Selatan membeku di perairan penuh ikan hiu. Dungeons secara teratur memegang gelombang hingga 70 meter, itulah sebabnya mengapa panitia memilih untuk memegang Big Wave Afrika tahunan kontes di sini sejak tahun 1999.

5. Pipeline (Oahu, Hawaii)

Lava yang dangkal karang yang membentuk bulat terkenal Pipa tabung sebenarnya penuh parit dan gundukan-makna buruk waktu lama bagi siapa pun yang jatuh dari bibir dari 12 meter di atas. Yang terjadi dengan keteraturan mengejutkan, bahkan untuk penduduk lokal yang berpengalaman.

Mungkin hampir sama berbahaya adalah gila orang banyak yang berbondong-bondong Pipa setiap saat itu akan baik, dengan tak kenal takut bersaing dengan pro Hawaii, wannabes dan wisatawan untuk himpunan gelombang.

Photo by felipeskroski
6. Desert Point (Lombok, Indonesia)

Kadal indah ini kulit di atas karang di suatu tempat yang sangat dangkal berdebu dari pulau Lombok. Gelombang kurang berbahaya daripada bahaya ekstrim kebosanan selama datar mantra (ada apa-apa di tanah, tetapi beberapa berlari menuruni losemans), kepadatan penduduk, kontraktor malaria dan kenyataan bahwa akses medis beberapa jam jauhnya.

7. The Cave (Ericeira, Portugal)

Dengan semua bahan yang berbahaya harus gelombang, termasuk karang yang dangkal, landak dan pemarah Latino penduduk setempat, yang tidak mengherankan Gua telah digambarkan sebagai gelombang terberat Eropa. Itu pernah menjadi melestarikan bodyboarding Portugal dari set, tetapi pro seperti Tiago Pires telah mengambil di dalam beberapa tahun terakhir – dan bertahan hidup.

Photo by bevankoopman
8. Lunada Bay (California, USA)
Mungkin salah satu yang terbaik di California handers kanan, Lunada adalah gelombang performa yang hebat di enam kaki tetapi juga menangani hak membengkak hingga 20 kaki. Ini bukan gelombang yang terlalu berbahaya dalam dirinya sendiri, tetapi penduduk setempat adalah masalah lain.

Mengunjungi disayat peselancar telah melaporkan ban, batu-batu dilemparkan, tinju perkelahian dan tanpa pamrih yang tampaknya kepolisian setempat. Anda berada di sini Anda sendiri.

9. Gringos (Arica, Chile)
Chili memiliki gelombang sekelompok sama-sama berat dan landak-penuh seperti yang satu ini tetapi El Gringo termasuk dalam daftar ini karena kerusakan itu ke pro surfer yang berselancar di tahun 2007 WCT event. Ada banyak patah papan, tertanam duri landak dan mengiris kepala. Dan mereka surfing untuk mencari nafkah. Bayangkan apa yang akan lakukan untuk Anda?

10. Tarqua (Lagos, Nigeria)
Kabar baiknya adalah bahwa pantai ini istirahat terletak di pintu masuk ke Lagoon of Iddo di Lagos sering yang menyenangkan, wedging puncak. Berita buruk adalah 60 juta liter limbah mentah dan ton limbah industri yang dihasilkan oleh 8 juta penduduk Lagos setiap tahun yang mengalir keluar ke laut. Bahaya lain termasuk bangkai mengambang, sampah dan kadang-kadang penjambretan di pantai.

Contribute a better translation

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...