GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tentang Facebook: Di masa depan mungkin Facebook bisa lebih pintar dari manusia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 19 Desember 2013 | 21.57

Merdeka.com - Facebook tak hanya ingin memberikan layanan jejaring sosial terbaik saja bagi para penggunanya. Lebih dari itu, mereka ingin jejaring sosial ini juga pintar.
Seperti yang dilansir oleh The Verge (17/12), hal ini disampaikan Mark Zuckerberg dalam pertemuan dengan para investornya Oktober lalu. Facebook disebutkan telah membentuk sebuah kelompok untuk membangun inteligensi buatan bagi seluruh layanannya.
Hal ini dilakukan dengan mengumpulkan berbagai ahli dari berbagai bidang. Mereka dikumpulkan dengan satu tujuan, yaitu membangun mesin yang mampu memahami apa saja yang dilakukan orang dalam Facebook.
Di masa depan mungkin Facebook bisa lebih pintar dari manusiaZuckerberg sesumbar bahwa produknya ini akan sangat pintar dan natural sehingga mampu memecahkan berbagai masalah yang dihadapi dalam dunia teknolog saat ini. Mesin ini pun akan dipasang dalam Facebook sehingga membuat jejaring sosial itu lebih pintar.
Langkah mewujudkan mimpi itu sudah mulai dijalankan oleh Zuckerberg. Dirinya baru saja mempekerjakan seorang profesor dari NYU bernama Yann LeCun. LeCun disebut adalah ahli dalam mesin pengenal dengan karya yang mampu untuk menggambarkan bagaimana pola pikir otak manusia ketika dihadapkan dengan persepsi visual.
Teknologi ini disebut akan digunakan untuk menentukan gambar dan status mana saja yang bisa muncul bagi seorang pengguna. Dengan begitu, Facebook pun akan lebih memahami siapa penggunanya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...