GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

MOTIVASI HIDUPMU: Menjadikan Hidup Lebih Berwarna

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 17 Desember 2013 | 22.07

by: http://www.memobee.com/menjadikan-hidup-lebih-berwarna-402-sms.html
bagaimana menjadikan hidup kamu setiap hari menjadi berwarna:

 Menjadikan hidup lebih berwarna
1. First thing first, untuk membuat hari-hari kita beda, coba deh bereksperimen ganti kepribadian kamu dari yang biasanya kamu lakuin.Mungkin lebih mudahnya kayak april mop.. alahalah.. Gak gak, gak gitu..Kalau misalnya kamu pendiam dan kurang berbaur, coba jadi pribadi yang sociable. Coba aja perlahan-lahan namun pasti. Tapi aku gak bermaksud menyuruh kamu completely ganti kepribadian yah. Hanya langkah2 kecil aja sih yang perlu kamu lakuin untuk menjadikan diri kamu beda, misalnya mungkin hal-hal kecil seperti: sering memberikan senyuman pada orang lain, sering-seringlah ikut tertawa bareng mereka, ajak mereka nongkrong dimana gitu sehabis pulang dari kantor, dan mungkin juga join obrolan mereka dan nikmati topik obrolan mereka. Untuk beberapa orang yang berkepribadian ekstrovert hal ini akan lebih mudah dilakukan tapi bagi yang introvert bisa jadi agak susah. Tapi layak dicoba kan sampai sukses, ya gak?

2. Ganti fashion dan warnanya. Kalau biasanya kamu dress up dengan baju2 dengan warna gelap, gak ada salahnya hari ini kamu ganti dengan warna lain yang lebih terang dan punya representasi makna yang memotivasi.. Warnanya bisa apa aja kan, ga usah stick on satu jenis warna, apply different colour deh pokoknya. Yakin deh kalo kamu ke kantor dengan warna yang beda, banyak yang bakalan komen2, jadi you'll not feel alone or even bored karena situasi kerja.

3. Be all out hari ini. kalau misalnya kita sering sekali bekerja setengah-setengah, maka kita kudu buat hari ini beda. Buat orang lain ternganga melihat sepertinya ada yang beda yang orang lain lihat dari kita. Even mungkin ada yang bertanya pada kamu: 'hey you, apakah kamu ahmad yang kemarin?' Then see, woooowww... they appreciate you..

4. Katakan YES untuk hari ini. Kalau kamu dapat tantangan hari ini, dan kamu diminta YA atau TIDAK, katakan YA or Yes to It.. At least kalau selama ini kita selalu komplain, murung dan tidak terimaan terhadap kondisi or katakanlah kamu cenderung punya 'the no life-style' maka mulai hari ini coba kata YES kamu bisa, YES kamu mau, YES kamu berbeda, dan YES kamu memiliki hidup yang berwarna.

5. Dan terakhir jangan lupa untuk selalu memulai hari dengan DOA,berdialoglah pada Tuhan dan mintalah petunjuk pada-Nya dan jangan ragu untuk meminta diberi hidup yang berwarna.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...