GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tentang Air Terjun Niagara yang Mengagumkan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 06 April 2011 | 19.43

Niagara Falls adalah air terjun besar di sungai Niagara, mengangkangi perbatasan internasional yang memisahkan provinsi Kanada Ontario dan negara bagian AS New York. Air terjun adalah 17 mil (27 km) utara-barat laut Buffalo, New York, 75 mil (120 km) selatan-tenggara Toronto, Ontario, antara kota-kota kembar Niagara Falls, Ontario, dan Niagara Falls, New York









Niagara Falls terdiri dari dua bagian utama yang dipisahkan oleh Pulau Kambing: Horseshoe Falls, di sisi Kanada dan Amerika perbatasan Falls di sisi Amerika Serikat. Bridal Veil yang lebih kecil juga Falls terletak di sisi Amerika, dipisahkan dari jatuh utama oleh Pulau Luna. Niagara Falls itu terbentuk ketika gletser surut pada akhir Wisconsin glaciation (zaman es terakhir), dan air dari baru terbentuk Danau Besar diukir jalan melalui lereng curam Niagara dalam perjalanan ke Samudra Atlantik.

Spoiler for Gambar:






Meskipun tidak sangat tinggi, Niagara Falls sangat lebar. Lebih dari enam juta kaki kubik (168.000 m³) air jatuh di atas garis puncak setiap menit dalam aliran tinggi, dan hampir 4 juta kaki kubik (110.000 m³) rata-rata. Ini adalah air terjun yang paling kuat di Amerika Utara.

Spoiler for Gambar:




Niagara Falls yang terkenal baik untuk keindahan dan sebagai sumber berharga listrik tenaga air. Mengelola keseimbangan antara rekreasi, komersial, dan industri telah menggunakan sebuah tantangan bagi para pelayan yang jatuh sejak tahun 1800-an.

Spoiler for Gambar:






Puncak jumlah pengunjung terjadi di musim panas, ketika air terjun Niagara menjadi daya tarik baik siang dan malam hari. Dari sisi Kanada, lampu sorot menerangi kedua sisi air terjun selama beberapa jam setelah gelap (sampai tengah malam). Jumlah pengunjung pada tahun 2008 diperkirakan akan mencapai 20 juta dan pada tahun 2009, laju tahunan diharapkan ke atas 28 juta wisatawan setahun. Tertua dan paling terkenal atraksi wisata di air terjun Niagara adalah kapal pesiar Maid of the Mist, nama untuk sebuah mitos India kuno Ongiara, yang telah membawa penumpang ke dalam pusaran air di bawah Falls sejak 1846. Kapal pesiar beroperasi dari dermaga perahu di kedua sisi air terjun.

Spoiler for Gambar:






0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...